Berita

Danlanud Abd Hadiri HUT RI KE-71 Di Stadion Brantas Batu

Dibaca: 2 Oleh 19 Agu 2016Tidak ada komentar
Danlanud Abd Hadiri HUT RI KE-71 Di Stadion Brantas Batu
#TNIAU 

Sebagai seorang warga negara Indonesia yang cinta dan bangga terhadap tanah air, maka di hari ulang tahun yang ke-71 tahun 2016 ini, Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI H. RM. Djoko Senoputro, S.E., M.M. beserta para pejabat TNI, dan Walikota Batu mencium bendera merah putih yang berada di depan podium tempat upacara memperingati HUT ke-71 RI di Stadion Brantas Kota Batu setelah mengikuti upacara yang dipimpin oleh Walikota Batu Eddy Rumpoko dan dihadiri para pejabat pemkot Batu, Ketua DPRD Batu, BNN, Satpol PP, dua pleton anggota Lanud Abd, AL, AD, Polri, para Mahasiswa serta undangan lainnya.

Upacara berjalan begitu meriah ketika ditampilkan drama kolosal yang melibatkan semua unsur TNI, Polri dan Masyarakat. Apalagi sejumlah anak-anak Sekolah Dasar yang menampilkan tari kecebong yang berenang di dalam air. Danlanud Abd yang didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Ny. Atik Djoko Senoputro beserta para undangan lainnya tak henti-hentinya bertepuk tangan menyaksikan hiburan yang lucu tersebut.

Baca juga:  Kosekhanudnas IV Laksanakan Penghijauan Guna Ciptakan Lingkungan Yang Asri

Usai mengikuti upacara di Stadion Brantas, Walikota Batu didampingi Danlanud Abd dan para undangan lainnya langsung menuju TMP Kota Batu. Marsma TNI Djoko Senoputro dan Ny. Atik Djoko Senoputro melakukan tabur bunga di makam pahlawan Batu. Disela-sela ziarah, Danlanud Abd diajak bersalaman dan foto bersama dengan anak-anak drumband yang ikut di dalam acara ziarah tersebut. Mereka sangat tertarik dengan pakaian yang dikenakan Danlanud Abd sekaligus bangga terhadap TNI Angkatan Udara.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel