TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

DANLANUD ABD HADIRI HUT SEABAD KOTA MALANG

By 02 Apr 2014Berita
2015-06-02_00002

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S. IP. bersama-sama dengan para pejabat TNI/Polri , para pejabat Muspida Malang dan para undangan lainnya pada hari ini Selasa (1/4) menghadiri Hari Ulang Tahun ke-100 Kota Malang di Balai Kota Malang dengan upacara bendera yang dipimpin oleh M. Anton Wali Kota Malang.

Para peserta upacara yang terdiri dari, gabungan pleton TNI dan Polri, pegawai negeri sipil dilingkungan Pemkot Malang, ormas, Forum Komunikasi Pemimpin Daerah (Forkompinda), para pelajar SMP dan SMA di Kota Malang termasuk satu pleton anggota Lanud Abd Saleh yang di pimpin oleh Lettu Kes Hariawan mengikuti upacara tersebut dengan penuh khidmat. Turut hadir mantan Wali Kota Malang Bapak Peni Suparto dan Suyitno. Komandan Lanud Abd menyaksikan kedua mantan Wali Kota Malang tersebut mendapatkan hadiah roti tart pertama kali yang diserahkan Wali Kota Malang.

Usai pelaksanaan upacara, akan digelar pawai bunga yang dimulai pukul 14.00 di Balaikota Malang, yang diikuti oleh sekitar 150 sampai 175 peserta dari SKPD, perusahaan, dan hotel di Kota Malang. Banyak sekali agenda di Kota Malang untuk merayakan satu abad Kota Malang ini, gebyar peringatan satu abad Kota Malang akan dilangsungkan 27 April 2014 mendatang. Banyaknya masyarakat yang berkunjung ke Kota Malang akan banyak memberi manfaat bagi masyakat di kota ini untuk menggerakkan roda perekonomian, baik untuk usaha kecil maupun menengah.

Pelaksanaan HUT seabad Kota Malang ini merupakan ajang pertemuan para pejabat se-Malang Raya termasuk Lanud Abd Saleh beserta para pejabat TNI/polri lainnya, hal ini dapat dijadikan sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi antar pejabat dan instansi agar lebih bersinergi dalam membangun kota Malang selanjutnya yang selalu damai dan tenang.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

DANLANUD ABD HADIRI HUT SEABAD KOTA MALANG