Berita

Danlanud Abd Hadiri Kenal Pamit Kajari Batu

Dibaca: 11 Oleh 20 Mar 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Sungkono, S.E., M.Si. didampingi Ny. Ninik Sungkono Kamis malam (19/3) menghadiri undangan dari Kejaksaan Negeri Batu dalam acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kota Batu yang pagi harinya telah dilaksanakan serah terima jabatan dari Bapak Meran Djeman, SH. Kepada Bapak Sedia Ginting, SH., M.Hum. Seluruh pejabat Muspida dan pejabat TNI/Polri juga hadir dalam acara tersebut.

Jabat tangan dan pelukan persahabatan kembali terjadi diantara mereka, keakraban tampak jelas ketika para pejabat tersebut termasuk Marsma TNI Sungkono saling berbincang-bincang dan berbagi informasi. Hubungan baik ini sangat bermanfaat untuk memudahkan koordinasi antar instansi sehingga dapat memperlancar segala urusan yang menyangkut pelaksanaan tugas masing-masing institusi yang ada di Malang Raya.

Acara tersebut tak pelak menjadi ajang silaturahmi antar pimpinan baik TNI-Polri maupun pejabat Muspida Malang. Dengan keakraban yang terjalin inilah diharapkan jalinan koordinasi dalam pelaksanaan tugas masing-masing satuan menjadi lebih mudah bahkan bermanfaat untuk mewujudkan hasil-hasil kerja berkualitas yang memang sangat dibutuhkan negeri ini.

Baca juga:  SYUKURAN HUT PPAU KE-16 CABANG 01 JAKARTA

Dalam acara tersebut Danlanud Abd yang didampingi Ny. Ninik Sungkono berkesempatan memberikan cindera mata kepada mantan Kajari lama Bapak Meran Djeman dihadapan para tamu undangan yang hadir. Acara diakhiri dengan ucapan selamat kepada Kajari Batu yang baru maupun yang lama atas prestasinya dalam setiap pelaksanaan tugas yang diembannya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel