Berita

Danlanud Abd Hadiri Lepas Sambut Kasdiv 2

Dibaca: 6 Oleh 09 Des 2014Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Sungkono, S.E., M.Si. didampingi Komandan Wing 2 Lanud Abd, Kolonel Pnb Wayan Superman duduk berdampingan dengan Walikota Malang Rendra Kresna, Waka Polres Malang, Ketua GMFKPPI Kota Malang, Direktur Jawa Pos, para pejabat TNI/Polri dan para undangan lainnya dalam acara lepas sambut Kepala Staf Divisi 2 Kostrad Singosari Malang yang bertempat di KDS Cantonese Restaurant Malang pada Jum’at Malam (5/12).

Dalam acara tersebut Danlanud Abd berkesempatan memberikan sambutan dan menyampaikan ucapan selamat kepada Kasdiv 2 yang baru Kolonel Inf Agus Suhardi dan berharap hubungan baik yang telah terjalin selama ini dengan Lanud Abd Saleh dan Instansi lainnya agar dapat diteruskan sebagaimana yang telah dilakukan oleh pejabat lama Brigjen TNI Tatang Sulaiman selama ini. Marsma TNI Sungkono juga mengucapkan terima kasih kepada mantan Kasdif 2 dan berharap hubungan silaturrahmi ini jangan sampai terputus dan terus dilanjutkan. “Mari kita jaga hubungan baik antara TNI/Polri yang ada di wilayah Malang Raya ini, karena di wilayah malang hubungan TNI/Polri selalu kompak dan tidak pernah renggang”, harap Danlanud Abd.

Baca juga:  Danlanud Adisutjipto Resmikan Monumen Pesawat AS-202 Bravo di SMP dan SMA Angkasa Adisutjipto

Seusai memberikan beberapa buah kata, Danlanud Abd mernyumbangkan beberapa buah lagu kenangan bersama Bupati Malang pada malam yang penuh keakraban tersebut. Tampak kebersamaan dan kekompakan yang begitu kental diantara mereka dalam menyanyikan lagu-lagu kenangan dalam memeriahkan acara lepas sambut Kasdiv 2 di malam itu.

Selanjutnya Danlanud Abd memberikan Cindera mata berupa miniatur pesawat tempur Super Tucano kepada mantan Kasdiv 2 Brigjen TNI Tatang Sulaiman diikuti pula oleh para pejabat TNI/Polri lainnya. Diakhir acara Marsma TNI Sungkono kembali menyanyikan lagu-lagu perpisahan sembari menyaksikan para undangan bersalam-salaman hingga acara selesai.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel