Berita

DANLANUD ABD HADIRI PELANTIKAN ANGGOTA DPRD KOTA MALANG

Dibaca: 0 Oleh 25 Agu 2014Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Bertempat di gedung DPRD Kota Malang seluruh anggota DPRD Kota Malang periode 2014-2019 diambil sumpah jabatannya sebagai tanda dimulainya pelaksanaan tugas sebagai wakil rakyat. Acara yang dilaksanakan, pada Minggu, (24/8) tersebut dihadiri Komandan Lanud Abd Saleh beserta para pejabat TNI/Polri, Walikota Malang dan pejabat Muspida Kota Malang. Sebanyak 45 anggota DPRD terpilih mengikuti pembacaan sumpah jabatan yang dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kota Malang.

Selain melantik anggota DPRD baru, dalam rapat paripurna istimewa itu juga dilakukan upacara pemberhentian jabatan terhadap 45 anggota DPRD Kota Malang periode 2009-2014. Ketua DPRD Kota Malang, Arif Dharmawan dalam sambutannya mengatakan bahwa dewan lama sudah bekerja sesuai fungsinya.

Wali Kota Malang, M. Anton mengatakan anggota DPRD yang sudah purna tugas tetap dibutuhkan dalam pembangunan Kota Malang ke depan. Ia berharap para anggota dewan yang sudah purna tugas tetap berperan aktif di masyarakat karena pembangunan di Kota Malang tidak hanya dilakukan oleh perorangan, tetapi semua elemen masyarakat. Oleh Karena itu, sumbangsih pemikiran mereka (dewan lama) tetap dibutuhkan untuk kemajuan Kota Malang ke depannya,” katanya.

Baca juga:  FC Family Raih Tropi Piala Bergilir Turnamen Sepakbola Brajamusti Cup IV 2014

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel