Berita

Danlanud Abd Hadiri Pemilihan Kakang Mbak Yu Malang

Dibaca: 8 Oleh 06 Okt 2015Tidak ada komentar
Danlanud Abd Hadiri Pemilihan Kakang Mbak Yu Malang
#TNIAU 

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI H. RM. Djoko Senoputro, S.E., bersama Walikota Malang, dan para pejabat Muspida Malang. Minggu, (4/10) malam turut hadir mengikuti grand final pemilihan kakang mbakyu Malang di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang yang dibuka oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Malang, Ida Ayu Made Wahyuni.

Dua puluh Arek Malang yang terpilih dari jumlah semula 230 orang bertalenta sedang berkompetisi dalam ajang pemilihan Kakang Mbakyu 2015. Ajang ini sebagai event tahunan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata untuk memilih anak muda berbakat yg akan menjadi duta pariwisata Kota Malang.

Ke duapuluh orang tersebut selanjutnya menjalani karantina selama empat hari yang diisi dengan kelas ketrampilan di bidang seni dan budaya, pendidikan beauty class, serta turun langsung berbaur dengan masyarakat di Kelurahan Wonokoyo. Pemenang Kakak Mbakyu akan mendapatkan uang pembinaan, tropi, voucher logam mulia, tv, perhiasan emas dan paket liburan ke Bromo.

Dalam acara tersebut Danlanud Abd berkesempatan menyerahkan piala juara favorit bagi kakang mbakyu dan melakukan foto bersama dengan Walikota Malang, Ketua DPRD dan semua finalis kakang mbakyu

Baca juga:  Kasum TNI : Berita Hoax Bahayakan Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel