Berita

Danlanud Abd Hadiri Peresmian SLB Negeri Kota Batu

Dibaca: 36 Oleh 18 Feb 2016Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Pen Lanud Abd (17/2). Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI H. RM. Djoko Senoputro, S.E. bersama Walikota Batu Eddy Rumpoko, Kapolres Batu, para pejabat Kota Batu, Ketua DPRD Batu, serta Kepala Sekolah se-kota Batu, menghadiri peresmian Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Kota Batu di Desa Bumiaji Batu (17/2).

Dalam acara tersebut para undangan disambut dengan tari-tarian yang disuguhkan oleh anak-anak SLB Negeri Batu. Danlanud Abd juga ikut membalas tarian dari dua orang anak SLB yang menyambut kehadiran Danlanud Abd disaksikan oleh Walikota Batu dan para undangan lainnya.

Usai menyaksikan beberapa tampilan dari anak-anak berkebutuhan khusus, Walikota Batu didampingi Danlanud Abd menandatangani prasasti berdirinya sekolah Luar Biasa Negeri Kota Batu dan dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Ketua Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh Ny. Atik Djoko Senoputro. Pemotongan tumpeng oleh Ketua PKK Kota Batu menjadi acara terakhir dari peresmian tersebut.

Pada bagian lain Walikota dalam sambutan singkatnya mengatakan “Kehadiran SLB Negeri ini salah satu wujud pemerintah dalam menyediakan anak-anak kita yang berkebutuhan khusus sebagai aset negara. Bagaimanapun juga mereka adalah karunia Tuhan sehingga kita harapkan anak-anak ini kelak dapat mandiri dan dapat berkarya hingga mempunyai prestasi seperti kejuaraan Olimpiade dsbnya”. Diakhir acara, Danlanud Abd, Walikota Batu diikuti para undangan lainnya meninjau kelas Sekolah anak-anak berkebutuhan khusus tersebut yang diperuntukan bagi anak SD, SMP dan SMA. Sekolah SLB Negeri ini merupakan satu-satunya sekolah yang dikelola oleh Pemkot Kota Batu.

Baca juga:  SOSIALISASI PERMENHAN DAN JUKLAK DIRJEN RANAHAN DEPHAN DI LANUD PEKANBARU

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel