Berita

Danlanud Abd Hadiri Peringatan Hut Jatim

Dibaca: 0 Oleh 13 Okt 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Memperingati Hari ULang Tahun ke-70 Provinsi Jawa Timur, yang jatuh pada tanggal 12 Oktober 2015, Walikota Malang Moch. Anton mengundang Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI H. RM. Djoko Senoputro, S.E. beserta para pejabat TNI/Polri dan pejabat Muspida Kota Malang untuk menghadiri Upacara yang diadakan di depan Balaikota Malang pada Senin, (12/10).

Abah Anton (sebutan akrab) Walikota Malang bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam upacara HUT Jatim ini dan diikuti satu pleton Satuan Polisi, Pamong Praja dan pegawai Biro Administrasi Pemerintahan Kota Malang. Danlanud Abd memberikan apresiasi atas Tema yang diusung kali ini ; “Ayo kerja, Perkuat Jatim sebagai Provinsi Industri berbasis UMKM”. Dikatakan Walikota Malang bahwa setiap daerah harus terus meningkatkan kualitas hasil produk-produk unggulannya sehingga mampu bersaing di pasar global. Setiap produk harus mempunyai label kadaluwarsa yang jelas, lolos tes kesehatan, bersertifikasi, lolos standarisasi halal dan dikemas semenarik mungkin. Dengan demikian produk akan laku keras di pasaran.

Upacara yang penuh khidmat tersebut diakhiri dengan pembagian hadiah dari berbagai perlombaan yang diberikan Walikota Malang kepada para pemenang. Wajah penuh kebahagiaan terpancar diantara mereka yang mendapatkan hadiah dari Walikota karena berhasil tampil sebagai pemenang dalam lomba yang dilaksanakan oleh Walikota Malang dalam rangka menyambut HUT ke-70 Provinsi Jawa Timur.

Baca juga:  LANUD IWJ AKAN TAMBAH FASILITAS PENERBANGAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel