Berita

Danlanud Abd Hadiri Sertijab Kasal

Dibaca: 5 Oleh 07 Jan 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Sungkono, SE., M.Si., hari ini Selasa (6/1) hadir bersama-sama dengan para pejabat TNI/Polri di kursi tamu undangan menyaksikan prosesi serah terima jabatan Kepala Staf Angkatan Laut yang bertempat di Komando Armada Timur (Armatim) Surabaya.

Danlanud Abd beserta para undangan lainnya dengan penuh seksama mengikuti seluruh rangkaian Sertijab Kasal yang berlangsung penuh khidmat. Sebagai Pati TNI AU yang mahir berkomunikasi, maka kesempatan tersebut dimanfaatkan untuk menjalin hubungan baik antar pejabat demi terwujudnya sinergitas hubungan kerja antar satuan. Oleh karenanya tidak heran bila Danlanud Abd tampak akrab dengan semua pejabat TNI dan semua tamu undangan yang hadir pada acara tersebut.

Usai prosesi Sertijab yang penuh khidmat tersebut, Danlanud Abd beserta para undangan lainnya disuguhi acara tambahan yang sangat memukau, diantaranya tampilan dari anggota Maritim Surabaya berupa tarian kolosal yang menceritakan tentang perjalanan seorang pemuda yang ingin menjadi prajurit TNI Angkatan Laut dengan berbagai upaya penuh kegigihan hingga akhirnya menjadi seorang Perwira yang berprestasi dan sukses. Selanjutnya berbagai penghargaan dari beberapa Negara diraihnya dan hari ini beliau menjadi Pimpinan tertinggi TNI Angkatan Laut.

Tepuk tangan Danlanud Abd yang diikuti para undangan lainnya begitu gemuruh setelah menyaksikan tarian tersebut. Acara diakhiri dengan defile yang menampilkan seluruh prajurit TNI AL beserta Alutsistanya.

Baca juga:  Pangkoopsau I Lepas Atlet Koopsau I Kontingen POR AU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel