Berita

Danlanud Abd Hadiri Upacara Hut Ke-70 TNI Di Surabaya

Dibaca: 1 Oleh 05 Okt 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Perayaan HUT ke 70 TNI di Surabaya yang digelar di lapangan Markas Kodam V Brawijaya berlangsung khidmat. Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI H. RM. Djoko Senoputro, S.E., beserta para pejabat TNI dan pejabat lainya mengikuti rangkaian acara Peringatan HUT ini dengan penuh khidmat dan antusias karena beberapa atraksi yang disajikan para prajurit dari ke tiga angkatan sangatlah kompak, dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Anggota TNI dari matra darat, laut, udara serta dari Brimob dan berbagai elemen masyarakat menjadi peserta Upacara HUT ke 70 TNI dengan Inspektur Upacara Gubernur Jawa Timur Soekarwo yang pelaksanaannya disaksikan para pejabat TNI AD, AL, AU, Wakil Gubernur Jatim Saifullah Yusuf, Kapolda Jatim Irjen Pol Anton Setiadji, serta pejabat dari kalangan birokrat sipil. Berbagai alutsista dari berbagai matra TNI wilayah Jawa Timur, juga dihadirkan di upacara tersebut.

Usai upacara, Danlanud Abd beserta para undangan dan masyarakat, pelajar sekitar Makodam V Brawijya menyaksikan keterampilan dari anggota TNI seperti bela diri militer (BDM), kolone senapan, dan drama kolosal mengisahkan Jenderal Sudriman saat bergerilya mempertahankan negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Baca juga:  Jaga Kualitas Menembak, Prajurit Lanud SMH Latihan Secara Berkala

Dengan tema HUT ke 70 TNI “Bersama rakyat TNI kuat, hebat, profesional, siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat mandiri dan berkepribadian” upacara dan acara tambahan membuat kesatuan antara TNI dan Rakyat menjadi sangat terasa. Berbagai elemen masyarakat menyampaikan sikap salut dan antusiasnya terhadap profesionalisme TNI yang ditampilkan dewasa ini.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel