Berita

Danlanud Abd Halal Bihalal Dengan PPAU

Dibaca: 2 Oleh 27 Jul 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Sabtu, pagi (25/7). Anggota Lanud Abd Saleh penuhi Stadion Dirgantara Lanud Abd Saleh untuk mengikuti kegiatan halal bihalal yang diadakan oleh Komandan Lanud Abd Saleh, Marsma TNI Hadi Tjahjanto, S. IP. bersama para Perhimpunan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) Cabang Malang.

Sebanyak 200 orang Anggota PPAU yang hadir pada kesempatan tersebut sangat antusias mengikuti acara yang diselenggarakan oleh Danlanud Abd. “Sehubungan dalam suasana lebaran, kepada para Sesepuh TNI AU, seluruh warga PPAU dan segenap warga Lanud Abd Saleh beserta Insub serta hadirin sekalian yang beragama Islam, saya mengucapkan “ Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1436 Hijriah, mohon maaf lahir batin”. Semoga rahmat dan karunia-Nya senantiasa dilimpahkan untuk kita semua dalam mengarungi kehidupan, baik dalam kedinasan, rumah tangga maupun masyarakat.” kata Marsma Hadi.

Lebih lanjut dikatakan, bahwa untuk menghilangkan rasa penat dari kesibukan sehari-hari baik di kantor maupun di rumah perlu dilkaukan refreshing seperti ini karena acara ini berhubungan dengan kegiatan olah raga utamamnya gerak jalan bersama. Hal ini demi menjaga kesehatan kita, karena apabila kita atau anggota keluarga ada yang sakit akan membawa pengaruh terhadap kehidupan kita. Disamping akan mengganggu aktivitas kita baik di kantor maupun di rumah, juga akan menambah pengeluaran keuangan keluarga untuk pengobatan. Untuk itu Danlanud Abd menghimbau kepada seluruh anggotanya untuk membudayakan hidup sehat dengan berolah raga, minimal melakukan jalan sehat yang tidak membutuhkan biaya.

Baca juga:  LANUD REMBIGA MERIAHKAN HUT LOMBOK UTARA

”Saya sengaja mengundang para sesepuh TNI AU dan segenap keluarga besar PPAU untuk hadir di sini, karena sesungguhnya berkat perjuangan beliau-beliau inilah, TNI AU mengalami kemajuan pesat seperti yang kita rasakan saat ini”, kata Danlanud Abd melanjutkan sambutannya. Oleh karenanya terkait dengan pengabdian para Sesepuh TNI AU tersebut, Danlanud Abd memberikan penghargaan atas perjuangannya serta meluangkan waktu untuk bisa sedikit bernostalgia bersama.

Acara ini dikemas dengan menampilkan TNI AU tempo dulu, seperti konser musik yang diselenggarakan oleh Korsik Lanud Abd dengan busana TNI AU tempo dulu dan foto bersama dengan background pesawat-pesawat TNI AU yang sudah tidak diterbangkan lagi (pesawat OV-10 Bronco, Mig, Dolpin,). Sementara terkait dengan sikap pengabdian Anggota PPAU yang tidak pernah surut, Lanud Abd Saleh akan terus membuka akses seluas-luasnya bagi para sesepuh TNI AU untuk berkomunikasi dan memfasilitasi persoalan-persoalan yang mungkin timbul, sepanjang sesuai dengan tugas dan kewenangan yang dimiliki oleh Lanud Abd Saleh, kata Danlanud Abd mengakhiri sambutannya.

Baca juga:  TINGKATKAN SENCE OF SECURITY DAN SENCE OF INTELIGENT

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel