Berita

Danlanud Abd Ikut Bergabung Dengan Pemuda Pancasila

Dibaca: 16 Oleh 10 Nov 2014Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Hubungan silaturahmi Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Sungkono, S.E., M.Si. dengan para Pejabat Muspida Kota Malang sangatlah erat, termasuk dengan para Pemuda Pancasila yang tadi malam Kamis (6/11) dilakukan pembukaan Musyawarah Besar (Mubes) IX Pemuda Pancasila yang bertempat di The Singhasari Resort Batu Malang. Sejumlah tokoh nasional hadir diacara tersebut, diantaranya Ketua Umum Muhammadiyah Din Syamsudin, Agum Gumelar, Mantan Kepala Staf TNI AD Jenderal (Pur) George Toisutta, Politisi Partai Golkar Mahyudin, Mantan Menko Kesra Agung Laksono, Mamiek Soeharto, artis Camelia Malik dan Cici Tegal dan para pejabat Muspida Malang dan Kota Batu serta undangan lainnya.

Acara pembukaan Mubes ditandai dengan pemberian tumpeng oleh Ketua Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila KRMH Japto S Soerjosoemarno kepada Wali Kota Batu Eddy Rumpoko atas beberapa keberhasilannya di dalam memimpin Kota Batu selama ini. Danlanud Abd beserta seluruh undangan yang hadir bertepuk tangan memberikan semangat kepada Eddy Rumpoko dan para Pemuda Pancasila agar dapat bekerja lebih giat lagi di dalam membangun bangsa dan NKRI.

Baca juga:  DUA PTP ISI KECELAKAAN SAAT REFRESHING

Disela-sela acara Danlanud Abd berkesempatan berbincang-bincang dengan Ketua Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila dan para pejabat tinggi lainnya. Dikatakan Japto, Mubes kali ini, akan membahas tentang Undang-Undang Dasar 1945 sesuai naskah aslinya. Selain itu, mubes juga menjadi sarana sosialisasi Pemuda Pancasila menjadi organisasi masyarakat (ormas) berbasis massa dari organisasi kepemudaan. Sekitar 3 ribu kader dari seluruh Pengurus se-Indonesia datang menghadiri acara Mubes tersebut yang rencananya diadakan hingga 8 Nopember 2014 mendatang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel