Berita

Danlanud Abd Ikut Reuni SMA

Dibaca: 25 Oleh 28 Mei 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Disela-sela kesibukannya sebagai Komandan Lanud Abd Saleh ditambah dengan kesibukannya mengikuti sekolah Lemhanas, Marsma TNI Hadi Tjahjanto, S.IP. menyempatkan diri mengikuti acara Reuni SMA, bertempat di Aula SMA Negeri Lawang (SMANELA) Malang beberapa waktu yang lalu. Danlanud Abd yang merupakan alumni SMANELA tersebut bersama-sama dengan teman seangkatannya mengikuti acara Reuni tersebut dilaksanakan bersamaan dengan Wisuda Siswa-siswai Klas XII SMANELA tahun 2014-2015.

Dalam acara tersebut Danlanud Abd didaulat untuk memberikan sambutan guna memotivasi yunior-yuniornya yang masih aktif di meja belajar SMANELA. Dikatakannya bahwa beliau bangga dengan prestasi yang telah ditorehkan oleh para Wisudawan dan Wisudawati. Marsma Hadi memotifasi mereka untuk lebih meningkatkan kualitas diri, karena sebagaimana sejarah Indonesia dalam merebut kemerdekaan dengan didukung semangat para pemudanya. Bung Karno pun pernah mengatakan “Beri Aku Sepuluh Pemuda Maka Akan Ku Guncangkan Dunia” hal ini dimaksudkan bahwa nasib bangsa ini berada pada kualitas para pemudanya.

Danlanud Abd beserta para undangan yang hadir di acara tersebut dengan penuh semangat mengikuti prosesi Wisuda Yunior-Yuniornya hingga selesai. Pada kesempatan tersebut Danlanud Abd juga didaulat untuk memberikan ijazah kepada para siswa-siswi yang mengikuti Wisuda dan memberikan ucapan selamat kepada para siswa-siswi SMANELA.

Baca juga:  PANGKOHANUDNAS KUKER DI SATRAD 215 CONGOT DAN SATRAD 222 PLOSO

Acara diakhiri dengan ramah tamah dengan para alumni beserta guru-guru SMANELA Lawang. Sebelum kembali, Danlanud Abd yang didampingi Kepala Sekolah dan para guru berkeliling terlebih dahulu di sekolah tersebut dan menengok kelas serta menyempatkan duduk di kursi yang pernah ditempatinya dulu. “Ini sekolah kebanggaan saya, karena di Sekolah inilah saya menimba ilmu dan mempunyai banyak kenangan sehingga membuat saya menjadi seperti saat ini”, jelas Danlanud Abd saat duduk dikursinya dulu. Akhirnya acara kenangan tersebut ditutup dengan foto bersama di teras sekolah.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel