Berita

Danlanud Abd Ikut Upacara HUT Satpol PP Dan Hut Linmas

Dibaca: 5 Oleh 21 Apr 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Sungkono, S.E., M.Si. beserta para Pejabat Muspida Kota Batu, Pejabat TNI/Polri beserta undangan lainnya pada hari ini Senin, (20/4) menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun ke-65 Satpol PP dan HUT ke-53 Linmas bertempat di Stadion Brantas Kota Batu.

Danlanud Abd beserta para undangan lainnya mengikuti upacara yang dipimpin oleh Walikota Batu Edy Rumpoko diikuti seluruh anggota Satpol PP Kota Batu. Usai upacara Danlanud Abd berkesempatan memakaikan jaket ke salah satu anggota Satpol PP. Danlanud juga didaulat untuk memberikan piala kepada pemenang lomba bagi anggota Linmas Kota Batu.

Dalam acara syukuran HUT Satpol PP dan Linmas, Marsma TNI Sungkono memberikan piagam penghargaan kepada anggota Linmas tertua atas pengabdiannya terhadap keamanan kota Batu. Danlanud Abd berharap, Satuan Linmas dapat menjadi Pelopor dan Penggerak Pengamanan di tengah-tengah masyarakat dan terwujud kerjasama yang sinergis antara Pemerintah Daerah dengan Instansi terkait TNI, Polri, dan Tokoh Masyarakat , RT/RW untuk membentuk kelompok-kelompok masyarakat guna menciptakan situasi tertib, tentram dan aman.

Baca juga:  KUNJUNGAN KERJA SEBAGAI BENTUK KEPEDULIAN KETUA PIA ARDHYA GARINI DAERAH I KOOPSAU I KEPADA CABANG JAJARANNYA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel