Berita

Danlanud Abd Ikuti Bumi Arema Bermunajat

Dibaca: 14 Oleh 02 Apr 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Sungkono, S.E., M.Si. beserta Walikota Malang, H. Moch Anton dan Forpimda plus, serta Forpimda se-Malang Raya termasuk para pejabat TNI/Polri tadi malam (31/3) bershalawat bersama dalam acara “Bhumi Arema Bermunajat” di Stadion Gajayana Malang. Tidak hanya para pejabat saja yang hadir dalam acara tersebut, puluhan ribu para Syechermania, pecinta Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf turut bergabung mengikuti shalawat bersama.

Para ulama dan habib se-Malang Raya juga ikut serta meriahkan acara tersebut turut menyalami Danlanud Abd. Acara yang begitu meriah yang diadakan oleh Pemkot Malang bersama Malang Post dan PCNU Kota Malang merupakan acara silaturahim bagi para pejabat dan tokoh agama yang ada di Kota Malang. Gelaran Bhumi Arema Bermunajat tersebut digelar dalam rangka memperingati hari jadi Kota Malang ke-1001 tahun.

Danlanud Abd yang didampingi Ny. Ninik Sungkono hadir tepat waktu karena acara dimulai pukul 16.00 WIB. Grup terbaik terbang jidor dari Marabunta mengawali acara pertama dan dilanjutkan sholat maghrib bersama. Selanjutnya acara hiburan yang disuguhkan oleh anggota TNI yang menampilkan atraksi Terbang rancak. Danlanud Abd dan para pejabat serta masyarakat yang hadir dalam acara tersebut sangat kagum ketika menyaksikan tampilan dari anggota TNI. Acara diakhiri dengan istighotsah bersama para kiai dari PC NU Kota Malang serta shalawat bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf bersama para pejabat dan ulama se-Malang Raya.

Baca juga:  Muspusdirla Gandeng Cent And Friends (CNF) Kuatkan Peran Edukasi

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel