Berita

Danlanud Abd Ikuti Fun Bike Di Surabaya

Dibaca: 17 Oleh 30 Sep 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI H. RM. Djoko Senoputro, S.E., beserta para Kepala Dinas dan para pejabat serta anggota Lanud Abd Saleh beserta Insub ikut diantara lima belas ribu peserta fun bike yang diselenggarakan Komando Garnisun Tetap (Kogartap) III/Surabaya pada Minggu (27/9) yang dilepas oleh Kepala Staf Gartap Kolonel Marinir Amiruddin Harun mewakili Komandan Gartap III/Surabaya Mayjen TNI Sumardi.

Kegiatan Fun bike yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-70 TNI tahun 2015 tersebut diberangkatkan pukul 06.00 WIB, dengan dibagi tiga rute yang berbeda, satu rute untuk eksekutif dan ibu-ibu dengan tiga pintu keberangkatan yang berbeda pula. Seluruh peserta dari ketiga rute diberangkatkan bersamaan dari Lapangan Kodam V/Brawijaya, Surabaya. Hal tersebut dilakukan panitia untuk menghindari penumpukan di pintu keberangkatan dan kemacetan di jalan, karena rute yang dilalui melewati jalur-jalur Kota Surabaya.

Rute yang diikuti Danlanud Abd beserta para peserta lainnya berjarak 25-30 km sehingga waktu tempuh ketiganya hampir sama dan dapat finish bersamaan di pintu keberangkatan rute satu.

Baca juga:  Upacara 17 an di Lanud Medan

Fun bike dalam rangka HUT TNI ke-70 tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara TNI dengan TNI, TNI dengan Polri, dan TNI dengan masyarakat serta untuk menjaga dan meningkatkan kualitas kesehatan prajurit dan masyarakat Surabaya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel