Berita

Danlanud Abd Ikuti Hut Ke-69 Prov. Jatim Di Kota Malang

Dibaca: 4 Oleh 14 Okt 2014Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Pertemuan para Pejabat Muspida se-Malang Raya termasuk Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Sungkono, S.E., M.Si. beserta para Pejabat TNI/Polri lainnya pada hari ini Selasa, (14/10) kembali terjadi di Balaikota Malang. Silaturrahmi para pejabat tersebut dalam rangka menghadiri upacara HUT ke-69 Provinsi Jawa Timur (Jatim) di Balai Kota Malang.

Danlanud Abd beserta para undangan lainnya menyaksikan rangkaian upacara yang diikuti oleh anggota Satpol PP, para pegawai Pemda Malang, siswa SMA Malang yang ada di sekitar Balai Kota Malang hingga selesai. Tahun 2014 ini Kota Malang kembali dipercaya sebagai ajang Pesta Rakyat dan Pentas Seni (PRPS) 2014 menyambut HUT Provinisi Jatim ke 69. Menurut rencana akan ada pameran Jatim Fair Hari Jadi Prov Jawa Timur dan akan ditampilkan Pesta Rakyat serta Pentas seni pada 29 Oktober hingga 2 Nopember 2014 mendatang di Halaman Stadion Gajayana Malang.

Tujuan dari pameran tersebut, sebagai sarana untuk memperkenalkan, produk-produk terbaru, memberikan informasi baik pemerintah dan swasta tentang keberhasilan Jawa Timur. Kemudian sebagai ajang mempromosikan produk terbaru kepada masyarakat lokal, nasional dan dunia. Selain itu juga untuk memotivasi promosi dan meningkatkan transaksi dagang selama dan sesudah pameran.

Baca juga:  JABATAN ASLOG DAN KALAMBANGJA KOOPSAU I DISERAHTERIMAKAN

Akan ditampilkan pula Kategori produk potensi unggulan daerah, perbankan, otomotif, suku cadang, aksesoris, elektronik, komputer, telekomunikasi, furnitur ,bahan bangunan. Kemudian tekstil, garmen, fashion, kerajinan / kulit / aksesoris, makanan & minuman, Industri perikanan, pertanian, peternakan, perkebunan dan kehutanan, energi sumberdaya mineral, investasi dan kepariwisataan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel