Berita

Danlanud ABD IkutiI Rakor Pimpinan Kota Malang

Dibaca: 0 Oleh 13 Nov 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI H. RM. Djoko Senoputro, S.E., Rabu malam (11/11) mengikuti Rapat Koordinasi dan Komunikasi antar Pimpinan Kota Malang yang dihadiri Ketua DPRD Kota Malang, Wali Kota, para pejabat TNI, Polri, Forpimda dan elemen masyarakat Kota Malang, bertempat di Ballroom Ijen Suite Malang.

Ajang forum koordinasi dan komunikasi antara pimpinan tersebut berlangsung akrab dan berjalan lancar. Dalam sambutannya, Danlanud Abd mengatakan Wilayah Kota Malang sampai saat ini dalam keadaan kondusif, aman dan terkendali. Namun demikian kesiap-siagaan tetap harus diutamakan agar tidak terlena dengan berbagai kemungkinan yang dapat terjadi. Danlanud Abd berharap kerja sama antar instansi yang sudah terjalin baik selama ini dapat terus terjaga dan dapat ditingkatkan. Melalui Rapat Koordinasi Pimpinan (Rakorpim) ini, Danlanud juga berharap, kedepan akan lebih memudahkan koordinasi dan komunikasi antar pejabat di Wilayah Kota Malang, sehingga dapat mendukung kelancaran pelaksanaan tugas serta membangun hubungan kerja yang harmonis antar instansi masing-masing.

Baca juga:  300-AN ANAK TK IKUTI LOMBA MEWARNAI DI LANUD WIRIADINATA

Hal senada juga dikatakan Ketua DPRD Kota Malang Arief Wicaksono, dan mengajak semua elemen masyarakat kota Malang, Partai Politik, Organisasi Sosial Kemasyarakatan dan Kepemudaan untuk bersama sama mendukung Wali Kota Malang dan arah pembangunan Kota Malang. Demikian pula dengan Wali Kota Malang Moch. Anton yang menekankan, bahwa keberhasilan pembangunan semata-mata karena bangunan kondusifitas dan dukungan masyarakat. Ditambahkannya, bentuk kondusifitas itu termanifestasi pada komunikasi sinergis antara eksekutif, legislatif, TNI dan Polri. Ada pun atas kritik yang ada, justru akan menjadi penguat bagi jalannya pembangunan.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel