Berita

DANLANUD ABD LANTIK DANSKAD 4 DAN 21

Dibaca: 26 Oleh 17 Des 2013Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S. IP. disaksikan para pejabat Lanud Abd Saleh, hari ini, Selasa (17/12) melantik Mayor Pnb Yose Ridha, ST. sebagai Komandan Skadron (Danskad) Udara 4 yang baru menggantikan Letkol Pnb Tiopan Hutapea,S.Sos., sekaligus melantik Mayor Pnb Toto Ginanto, ST. sebagai Komandan Skadron Udara 21 menggantikan Komandan yang lama Letkol Pnb James Singal bertempat di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Abd menjelaskan, bahwa alih tugas dan jabatan merupakan regenerasi kepemimpinan, dengan harapan Perwira yang bersangkutan dapat lebih mengembangkan diri dalam rangka mengemban tugas-tugas Angkatan Udara kedepan. Selain itu, juga dimaksudkan untuk menciptakan suasana kerja yang lebih dinamis, efektif dan efisien.

Pada kesempatan yang sama ditekankan pula bahwa, Skadron Udara 4 dan 21 sebagai salah satu ujung tombak Angkatan Udara dalam perjalanan pengabdiannya, telah melaksanakan berbagai tugas operasi maupun latihan dengan baik. Keberhasilan tersebut tidak terlepas dari kepemimpinan pejabat lama, yang telah bekerja keras, didukung oleh seluruh anggotanya dengan semangat juang tinggi, dedikasi, loyalitas serta tingkat profesionalisme yang dapat diandalkan.

Baca juga:  Danpusdikbangspes Kodiklat TNI Tutup Kursus Bintara/Tamtama Plotter, Teller dan Recorder VIII

Kedepan tugas-tugas yang diemban Skadron Udara 4 dan 21 tidaklah ringan bila dihadapkan dengan cita-cita yang telah dicanangkan oleh Pimpinan Angkatan Udara untuk menghitamkan langit yang biru, dan mampu melewati tahun 2013 tanpa accident maupun incident. Cita-cita untuk menuju Zero Accident bukan pekerjaan yang mudah akan tetapi tergantung kepada tingkat kepedulian dan kepekaan seluruh personel terhadap potensi yang dapat menjadi sumber penyebab terjadinya accident maupun incident itu sendiri. Faktor keselamatan terbang dan kerja menjadi tolok ukur keberhasilan dalam mengemban setiap misinya operasi maupun pelaksanaan tugas lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel