Berita

Danlanud Abd Menghadiri Hut Ke-101 Kota Malang

Dibaca: 3 Oleh 02 Apr 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Pelaksanaan HUT ke-101 Kota Malang pada pagi tadi Rabu, (1/4) merupakan ajang pertemuan para pejabat se-Malang Raya termasuk Danlanud Abd Saleh beserta para pejabat TNI/polri lainnya, hal ini dapat dijadikan sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi antar pejabat dan instansi yang ada di wilayah Malang Raya.

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Sungkono, S.E., M.Si. bersama-sama dengan para pejabat TNI/Polri, para pejabat Muspida Malang dan para undangan lainnya tadi pagi Rabu(1/4) menghadiri Hari Ulang Tahun ke-101 Kota Malang di Balai Kota Malang dengan upacara bendera yang dipimpin oleh M. Anton Wali Kota Malang.

Dalam upacara tersebut anggota Lanud Abd Saleh juga ikut bergabung dengan pleton lainnya diantaranya gabungan pleton TNI dan Polri, pegawai negeri sipil dilingkungan Pemkot Malang, ormas, Forum Komunikasi Pemimpin Daerah (Forkompinda), para pelajar SMP dan SMA di Kota Malang termasuk satu pleton anggota Lanud Abd Saleh mengikuti upacara tersebut dengan penuh khidmat.

Usai pelaksanaan upacara, Marsma TNI Sungkono mengucapkan “selamat” kepada Walikota Malang diikuti pula oleh para pejabat lainnya yang hadir diacara tersebut. Selanjutnya Walikota Malang meresmikan Taman Kunang-kunang di Jl Jakarta, dan meresmikan pengoperasian RSUD Kota Malang di Jl Rajasa Kelurahan Bumiayu, Kota Malang. Rencananya Danlanud Abd juga akan mengikuti jalan sehat sadar pajak yang digelar Pemkot Malang pada minggu depan. Danlanud Abd juga akan menyaksikan pesta rakyat dengan pertunjukkan konser musik dengan mendatangkan Nidji, Ungu, Duo Virgin, OM Monata, dan d’Kross. Selain itu juga akan ada kesenian tradisional jaran kepang dan reog.

Baca juga:  Kohanudnas Peringati Hari Pahlawan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel