TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

DANLANUD ABD PIMPIN PATUKHIR WARA

By 03 Apr 2014Berita
2015-06-02_00002

Komandan Lanud Abd, Marsekal Pertama TNI Gutomo, S. IP. memimpin sidang Pantukhirda Casis Bintara PK (Prajurit Karir) TNI AU Wanita Angkatan Udara (Wara) di Gedung Binayudha Lanud Abd Saleh pada hari ini Kamis (3/4), yang dihadiri oleh seluruh Panitia Penguji, terdiri dari, Kadispers, Kepala Rumah Sakit, Kasi Binjas, Ka Intelpam, dan Komandan Satpom Lanud Abd.

Dalam sidang Pantukhirda di Lanud Abd, yang diikuti 26 Casis Bintara Wanita (Wara) PK TNI AU, selanjutnya yang dinyatakan lulus akan dikirim ke Lanud Adisoemarmo (SMO) Solo untuk mengikuti seleksi tingkat pusat. Setelah lulus tingkat pusat, para Casis Bintara PK TNI AU langsung menjalani pendidikan selama lima bulan di Lanud Adisoemarmo, sedangkan untuk pendidikan Wara di Kaliurang, Yogyakarta.

Seluruh panitia menguji para Casis dengan penuh seksama dan teliti, setelah melalui beberapa pertimbangan, para Panitia menentukan Casis Wara yang akan mengikuti tahapan selanjutnya sebanyak 15 orang dan rencananya akan berangkat ke Lanud Adisoemarmo tanggal 15 April 2014 mendatang.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lanud Abd, menyampaikan pesan kepada para Calon Siswa Bintara PK TNI AU untuk tetap menjaga kesehatan dan kesiapan dalam menghadapi berbagai macam tugas selanjutnya dan tetap semangat belajar,dengan harapan semua kegiatan dapat berjalan dengan lancar di tingkat pusat nanti di Lanud Adi Sumarmo, Solo.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

DANLANUD ABD PIMPIN PATUKHIR WARA