Berita

Danlanud Abd Pimpin Rapat Pra PON XIX Fasi Jatim

Dibaca: 18 Oleh 11 Agu 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Sehari setelah menjadi Komandan Lanud Abd Saleh yang baru, Kolonel Pnb H. RM. Djoko Senoputro, S.E. langsung memimpin Rapat Koordinasi persiapan Pra PON XIX yang dihadiri oleh Ketua Umum Koni Provinsi Jawa Timur, Kepala Pengurus Provinsi Bidang Terbang Layang, Paralayang, Terjun Payung, Aeromodelling dan Microlight, Ketua Fasi Kabupaten dan Kota Malang, Pasuruan, Surabaya dan Blitar, bertempat di Gedung Binayudha Lanud Abd Saleh (9/8). 

Sebagai Pejabat Baru, kesempatan tersebut dimanfaatkan Kolonel Pnb Djoko Senoputro untuk memperkenalkan diri sebagai Komandan Lanud Abd Saleh yang baru sekaligus sebagai Ketua FASI Provinsi Jawa Timur yang baru. Danlanud Abd berharap rapat koordinasi tersebut dapat menghasilkan keputusan yang bermanfaat demi kemajuan dan prestasi serta kesiapan FASI Provinsi Jawa Timur dalam menghadapi Pra Pon mendatang, dan ke depannya dapat secara bersama-sama untuk saling bahu membahu mengembangkan minat masyarakat Jawa Timur terhadap olah raga dirgantara, yang pada akhirnya akan muncul atlit-atlit olahraga dirgantara Jawa Timur yang dapat berprestasi dan mengharumkan nama Jawa Timur di event nasional dan internasional.

Baca juga:  JADIKAN MAULID NABI SEBAGAI SARANA EVALUASI

Lebih lanjut Danlanud Abd menjelaskan, untuk menghadapi Event Pra Pon yang akan datang, maka FASI Provinsi Jatim perlu mempersiapkan diri sedini mungkin dalam menyiapkan atlit-atlit, serta sarana dan prasarana yang dapat mendukung kesiapan pelaksanaan Pra Pon khususnya olah raga dirgantara yang berada di bawah pembinaan FASI Provinsi Jawa Timur. ”Untuk tercapainya keberhasilan dan kesuksesan pelaksanaan pra pon FASI Jatim dan untuk mendapatkan atlit-atlit yang memadai baik dari segi kualitas maupun kuantitas di jajaran FASI Provinsi Jawa Timur, maka perlu diadakan rapat koordinasi seperti yang saat ini kita lakukan”, kata Danlanud Abd. Sehingga pra pon FASI Provinsi Jawa Timur dapat dilaksanakan dengan baik, dan akhirnya benar-benar dapat menyiapkan atlit-atlit profesional yang memiliki kualitas dalam bidangnya serta dapat berprestasi pada event-event yang ada datang.

Kolonel Pnb Djoko berharap dapat memanfaatkan dan menjadikan rapat koordinasi ini sebagai awal untuk tercapainya kesiapan pra pon FASI Provinsi Jawa Timur yang optimal. Bagi Lanud Abd Saleh sendiri, penyelenggaraan event seperti ini merupakan sebuah komitmen untuk menumbuh kembangkan minat dirgantara bagi masyarakat, disamping juga merupakan pelaksanaan tugas pembinaan wilayah dan potensi dirgantara yang diharapkan kedepan menjadi potensi dirgantara nasional dalam rangka ikut serta pembelaan negara bila suatu saat diperlukan.

Baca juga:  Persatuan Istri Auri Lanud SIM Peringati Hut Pia Ardhya garini Ke-LIX

Sehubungan masih dalam suasana hari raya lebaran, di akhir acara dilanjutkan dengan acara halal bihalal dan mengucapkan selamat Iedul Fitri 1436 Hijriah, minal aidzin wal fa’idzin, yanmg diikuti oleh semua peserta Rakor Fasida Propinsi Jatim yang hadir di acara tersebut dengan saling bersama-salaman.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel