Berita

Danlanud Abd Resmikan Klinik Garuda, Agar Lebih Dekat Masyarakat

Dibaca: 443 Oleh 27 Jan 2016Tidak ada komentar
Danlanud Abd Resmikan Klinik Garuda, Agar Lebih Dekat Masyarakat
#TNIAU 

Pentak Lanud Abd (27/1). Poliklinik “Garuda” Rumah Sakit Lanud Abd Saleh yang berada di daerah Rogonoto Singosari Malang, hari ini Rabu (27/1) diresmikan penggunaannya oleh Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI H. RM. Djoko Senoputro, S.E. yang ditandai dengan penandatanganan prasasti serta pelepasan penutup tulisan Poliklinik “Garuda” Rumkit Lanud Abd Saleh disaksikan Komandan Depohar 30, para Kepala Dinas dan para pejabat Lanud Abd beserta Insub lainnya serta para pejabat Kabupaten dan keluharan wilayah Singosari Malang.

Danlanud Abd menjelaskan dalam sambutannya bahwa Poliklinik “Garuda” ini telah berdiri sejak satu tahun yang lalu, tepatnya tanggal 11 Juni 2013 dan telah dilakukan renovasi dengan penambahan ruang IGD dan pembenahan ruangan lainnya. Dikatakannya, Poliklinik ini sudah memiliki fasilitas yang lengkap sehingga masyarakat Singosari dan sekitarnya tidak perlu jauh-jauh untuk melakukan pengobatan jika sakit.

Diharapkan dengan direnovasinya Poliklinik ini, masyarakat Singosari dan sekitarnya jika ingin berobat bisa mendapatkan pelayanan yang lebih baik, cepat dan nyaman dengan fasilitas medis yang cukup memadai yang dilengkapi dengan tenaga medis yang siap melayani keluhan masyarakat setiap saat. Poliklinik ini juga mudah terjangkau masyarakat karena letaknya sangat strategis dan berada dipinggir jalan raya Singosari Malang. “Bagi masyarakat yang kurang kurang mampu bisa dilayani mengunakan BPJS, sedangkan kita melayani UGD, Poli umum, Poli gigi dan Mulut, pelayanan KB, instalasi farmasi, Laboratorium medis, klinik estetika, klinik spesialis. Sedang untuk tenaga medis yang kita siapkan ada 7 orang dokter umum spesialis.” Karumkit Lanud Abdurachman Saleh Letkol Kes Ari Putriani, S.p.PK.

Baca juga:  DANLANUD RSN JUARA PERTAMA LOMBA RENANG EXECUTIVE

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel