Berita

DANLANUD ABD RESMIKAN POS DEPAN, CANOPY DAN TAMAN “RAJAWALI”

Dibaca: 7 Oleh 04 Des 2013Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S. IP. disaksikan oleh Para Kepala Dinas dan para pejabat Lanud Abd Saleh lainnya, Selasa (3/12) meresmikan Pos depan pintu gerbang utama Lanud Abd serta Canopy yang melintang di Pos depan pintu masuk ke Lanud Abd Saleh.

Selain itu, Komandan juga sekaligus meresmikan taman “Rajawali” yang terletak di sebelah kiri sebelum masuk ke gerbang utama Lanud Abd. Usai peresmian, Komandan Lanud Abd beserta para pejabat yang hadir pada acara tersebut langsung meninjau beberapa ruangan yang ada. Di sela-sela acara tersebut Komandan Lanud Abd menyampaikan beberapa pesan kepada Komandan Satuan Pomau agar dapat merawatnya dengan baik karena pos depan merupakan pintu utama masuk ke Lanud Abd Saleh dimana di dalamnya terdapat beberapa alutsista TNI AU yang harus di jaga.

Pos depan adalah akses keluar masuknya anggota dan masyarakat yang akan berkunjung ke Lanud Abd Saleh dan di pos inilah pengamanan utama harus diperketat dengan demikian akan terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan. Dengan direnovasinya Pos depan dan dibangunnya canopy ini maka pintu utama masuk ke Lanud Abd akan menjadi lebih indah dan nyaman, anggota Pomau yang bertugas pemeriksaan kepada siapapun yang akan masuk ke Lanud Abd menjadi lebih akurat sehingga tugas-tugas yang dibebankan kepada anggota Pomau dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Baca juga:  Warga Mabesau Peringati Hari Lahir Pancasila

Diakhir acara ditutup dengan bacaan do’a oleh salah satu anggota PNS Pomau, dengan harapan semoga apa yang kita kerjakan senantiasa mendapatkan bimbingan serta petunjuk oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Amien.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel