Berita

Danlanud Abd Saksikan Atraksi Hari Juang Kartika

Dibaca: 5 Oleh 16 Des 2014Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati Hari Juang ke-69 Kartika TNI AD tahun 2014 di Lapangan Rampal Malang, Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Sungkono, S.E., M.Si. beserta para pejabat TNI/Polri dan Pejabat Muspida Malang, pagi ini Senin (15/12) menghadiri acara Hari Juang ke-69 Kartika TNI AD.

Dalam acara tersebut Danlanud Abd disambut baik oleh Para Pejabat TNI Angkatan Darat Malang. Kehadiran Danlanud Abd dalam acara Hari Juang Kartika merupakan kebahagiaan tersendiri bagi TNI AD, Karena jalinan silaturahmi dengan para pejabat TNI yang ada di Malang selalu berjalan dengan baik. Marsma TNI Sungkono mengucapkan “Selamat dan Sukses” pada Hari Juang Kartika ke-69 tahun 2014 kepada para pejabat AD yang ada di Malang seusai upacara, diikuti pula oleh para undangan lainnya.

Berbagai acara menjadi tontonan yang menarik bagi Danlanud Abd beserta para undangan lainnya. Seperti biasa yang dilakukan para pejabat Malang Raya dalam membangun kebersamaan dan kekompakan antar satuan kerja, acara tersebut juga menjadi ajang silaturahmi antar pejabat utamanya dalam rangka terwujudnya sinergitas satuan guna meningkatkan kinerja yang menjadi tolok ukur masing-masing satuan dalam pelaksanaan tugas yang menjadi tanggung jawabnya.

Baca juga:  Cegah Covid-19, Danlanud SMH Beserta Ketua PIA AG Lanud SMH, Bagikan Ratusan Masker Gratis kepada Masyarakat

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel