Berita

Danlanud Abd Saksikan MOU Sesko TNI Dan UB

Dibaca: 4 Oleh 23 Sep 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI H. RM. Djoko Senoputro, S.E., beserta para pejabat TNI dan para pejabat Universitas Brawijaya menyaksikan penandatanganan Nota Kesepakatan antara Sekolah Staf dan Komando (Sesko) TNI dengan Universitas Brawijaya (UB) Malang di Gedung Rektorat Brawijaya Malang (21/9).

Mou tersebut ditandai dengan penandatangan kesepakatan oleh Komandan Sesko TNI Letnan Jenderal TNI Sonny Widjaja dan Rektor UB Prof. Dr. Ir. Mohammad Bisri, MS. yang membahas tentang Tridharma Perguruan Tinggi yaitu pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Dalam perjanjian tersebut badan pelaksanaan pusat pada tingkat Mabes TNI yang berkedudukan langsung di bawah Panglima TNI yang bertugas menyelenggarakan pendidikan pengembangan umum tertinggi TNI, pendidikan operasi gabungan di lingkungan TNI, pembinaan bidang manajemen, melaksanakan evaluasi dan pengembangan di bidang yang berkaitan dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas-tugas TNI, serta mengadakan kerja sama akademik dengan lembaga pendidikan militer dalam negeri maupun luar negeri serta Perguruan Tinggi dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan di Sesko TNI.

Baca juga:  Silaturohmi Forkopimda Lanud Iswahjudi ke Pemkab Madiun

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel