TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Danlanud Abd Saksikan Pelantikan Pengurus PWI Malang

By 29 Jan 2015 Berita
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Sungkono, S.E., M.Si. sangat dekat dengan para wartawan Malang Raya, segala kegiatan yang dilaksanakan di Lanud Abd selalu mengundang awak media baik media cetak maupun elektronik. Oleh karena itulah pada hari ini Rabu (28/1) Danlanud Abd di dampingi Kepala Penerangan Lanud Abd Saleh Letkol Sus Sutrisno berkesempatan menyaksikan pelantikan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang Raya periode 2014-2017, oleh Ketua PWI Jawa Timur Bapak Lutfi Hakim bertempat di Ballroom, Hotel Atria Malang.

Dalam acara tersebut selain dihadiri Danlanud Abd pejabat Malang Raya juga turut menhadiri acara tersebut yaitu di antaranya, Bupati Malang Rendra Kresna, para pejabat Muspida dan Muspika Malang dan insan Pers Malang Raya.

Usai pelantikan, diigelar Dialog Ekonomi Malang Raya 2015 yang disampaikan oleh narasumber Rimawan Pradiptya, Ph.D yang mengusung tema “Strategi Pembangunan Ekonomi Daerah Menyikapi Dinamika Perekonomian Nasional dan Global”. Turut dibahas pula tentang “Dukungan Insfrastruktur dan Manajemen Transportasi Antar Daerah dalam Mendukung Kegiatan Ekonomi” yang disampaikan oleh Prof. Ir. Harnen Sulistyo, MSc., Ph.D. dan Prof. Dr. Candra Fajri Ananda yang membahas tentang Perkembangan Ekonomi Malang Raya dan Prospek dimasa Datang.

Pengurus PWI Malang Raya yang dilantik sebanyak 25 orang. Ketua PWI Malang Raya terpilih adalah Sugeng Irawan. Wakil ketua Rahmad SM dan R. Sunavib R. dengan sekretaris M. Taufik.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danlanud Abd Saksikan Pelantikan Pengurus PWI Malang