Berita

Danlanud Abd Saksikan Pengukuhan Guru Besar

Dibaca: 4 Oleh 21 Apr 2015Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Sungkono, S.E., M.Si.  beserta sejumlah pejabat Negara diantara mantan Presiden SBY dan Wakil Presiden Boediyono, Ketua MPR RI Zulkifi Hasan, Ketua DPR RI Setya Novanto, Ketua Makamah Agung H Muhammad Hatta Ali serta Gubernur Jawa Timur Soekarwo menyaksikan pengukuhan Guru Besar Ilmu Kewirausahaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis kepada Prof Dr (HC) Chairul Tanjung (CT) di Universitas Airlangga (Unair). Surabaya, belum lama ini.

Usai pengukuhan Guru Besar Prof Dr (HC) Chairul Tanjung (CT) bercerita tentang perjalanan hidupnya sebelum menjadi sukses seperti sekarang ini, Ia berjanji akan membangun sekolah bisnis atau fakultas kewirausahaan di Universitas Airlangga. Diharapkan sekolah bisnis yang akan dibangunnya pada 2016 itu bisa memicu jiwa wirausaha para mahasiswa. Bos CT Corp yang dikukuhkan menjadi guru besar Unair ke-146 itu mengatakan semua permasalahan ekonomi nasional ada solusinya. Ia menyebutkan salah satunya ialah menjadi pengusaha. “Kalau jadi pengusaha, otomatis bisa membuat pendapatan bertambah,” ungkap CT.

Baca juga:  Jam Komandan Panglima Kosek Hanudnas III

Danlanud Abd sangat setuju ketika CT mengatakan semua orang bisa berbisnis walau hanya dengan modal yang sedikit. Mantan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian ini tak hanya berkaca pada negara Amerika Serikat yang merupakan negara nomor satu dalam wirausahanya, namun ia optimistis jika bangsa Indonesia bisa menjadi nomor satu dalam bidang wirausaha.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel