Berita

Danlanud Abd Saksikan Peresmian Taman Kunang-Kunang Malang

Dibaca: 3 Oleh 03 Apr 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Taman Kunang-kunang Kota Malang yang merupakan kado ulang tahun ke-101 Kota Malang diresmikan oleh Walikota Malang H. M. Anton tadi malam Rabu (1/4) disaksikan Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Sungkono, S.E., M.Si. beserta para pejabat Muspida se-Malang Raya.

Dalam peresmian tersebut, Marsma TNI Sungkono mendampingi Walikota Malang untuk menandatangani prasasti dan penekanan tombol lampu Taman Kunang-kunang secara bersama-sama. Lampu-lampu yang ada di taman Kunang-kunang langsung menyala dengan begitu indahnya. Danlanud Abd dan Ny. Ninik Sungkono serta semua hadirin bertepuk tangan dan berdecak kagum menyaksikan lampu-lampu yang berwarna warni.

“ini memang benar-benar indah”, kata Danlanud Abd yang diamini Ny. Ninik Sungkono saat menyaksikan seratus lampu di taman kunang-kunang menyala. Bertaburnya lampu-lampu yang begitu sejuk dan hidup didalam taman itu sangat unik dengan ornament utama lighting atau tata lampu permainan yang berasal dari AS dan Tiongkok tersebut menjadi ikon baru Kota Malang. Semoga Taman yang bermandikan cahaya lembut tersebut akan terus bersinar sepanjang masa.

Baca juga:  Batalyon Komando 462 Paskhas Terima Satgas MONUSCO Kongo

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel