Berita

Danlanud Abd Saksikan Pergantian Tongkat Pimpinan Pangdiv II

Dibaca: 26 Oleh 23 Agu 2016Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI H. RM. Djoko Senoputro, S.E., bertemu dengan Pangkostrad, para pejabat TNI lainnya serta para pejabat Muspida Malang dalam rangka menghadiri acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Panglima Divisi II Kostrad dari Mayjen TNI Ganip Warsito, S.E., M.M yang akan menduduki jabatan sebagai Pa Sahli Tk. III Bidang Polkamnas Panglima TNI, kepada Brigjen TNI Benny Susianto, S.IP. mantan Danpuspenerbad Jakarta di lapangan apel Divisi II Kostrad yang dipimpin oleh Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi, Selasa (23/8).

Danlanud Abd beserta para undangan lainnya dengan penuh seksama mengikuti seluruh rangkaian Sertijab Pangdiv II yang berlangsung penuh khidmat. Sebagai Pati TNI AU Lanud Abd, pada kesempatan tersebut Marsma TNI Djoko Senoputro memanfaatkan acara tersebut dengan menjalin hubungan baik antar pejabat demi terwujudnya sinergitas hubungan kerja antar satuan. Oleh karenanya Danlanud Abd tampak akrab dengan semua pejabat TNI dan semua tamu undangan yang hadir di acara yang berlangsung meriah.

Baca juga:  Danskadik 302 Wingdiktekkal di Serahterimakan

Berbagai atraksi seperti Paramotor, terjun freefall, dan double stick serta Debus yang merupakan acara tambahan sertijab Pangdiv II sangatlah memukau, apalagi Danlanud Abd menyaksikan tampilan dari para prajurit Divisi II dalam memamerkan kepiawaiannya menarikan tari Kecak. Tepuk tangan Danlanud Abd yang diikuti para undangan lainnya begitu gemuruh setelah menyaksikan tarian tersebut. Danlanud Abd beserta para undangan lainnya cukup puas dengan sajian yang disuguhkan oleh para prajurit Divisi II Kostrad.

Danlanud Abd mengucapkan selamat kepada Pangdif II yang baru, “semoga dengan jabatan yang baru ini, Divisi II Kostrad semakin berjaya dan sukses didalam menghadapi tugas-tugas kedepannya”, harap Danlanud Abd. Untuk tetap menjaga jalinan silaturahim ini, Usai acara sertijab, Danlanud Abd mengajak Pangdif II berikut mantan Pangdif II dan para pejabat TNI lainnya, untuk melakukan latihan menembak bersama di lapangan tembak “Brebes Mili” Lanud Abd Saleh yang baru. Dalam latihan tersebut, para pejabat TNI yang hadir sangat bersemangat dan saling berlomba mengikuti latihan di lapangan tembak yang akan segera diresmikan tersebut.

Baca juga:  REMAJA BARU KOMPI “D” BS PASKHAS MELAKSANAKAN BINSIK SIANG RUTIN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel