Berita

Danlanud Abd Saksikan Sertijab Danyonko 464 Paskhas

Dibaca: 28 Oleh 09 Des 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI H. RM. Djoko Senoputro, S.E., menghadiri dan menyaksikan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Batalyon Komando (Yonko) 464 Paskhas dari Letkol Pas Dicky Lukman, S.IP. kepada Mayor Pas Yosafat Soelya dan Sertijab Komandan Denmatra 2 Paskhas dari Mayor Pas Yosafat Soelya kepada Mayor Pas Nange yang bertempat di Lapangan Yonko 464 Paskhas dengan Irup Kolonel Pas Tri Bowo dan dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Malang, Wakil Walikota Malang, para Pejabat TNI/Polri, Pejabat Muspida Kota Malang, Komandan Depohar 30 dan para pejabat Lanud Abd beserta Insub. Selasa, (8/12).

Dalam acara tersebut Danlanud Abd beserta para undangan lainnya menyaksikan serangkaian acara Sertijab yang dilanjutkan dengan acara refreshment di lapangan Yonko 464 Paskhas. Di acara itu, Danlanud Abd memberikan cinderamata kepada Komandan Yonko 464 yang lama maupun yang baru diikuti pula oleh para undangan lainnya. Danlanud Abd juga didaulat untuk menyanyikan lagu kenangan yang dilanjutkan Kadispers Lanud Abd serta para Pengurus PIA Ardhya Garini Lanud Abd Saleh.

Baca juga:  Lindungi Segenap Prajurit dan Pns TNI Dari Narkoba

Acara sertijab diakhiri dengan Passing In dan Out. Mantan Komandan Yonko 464 Letkol Pas Dicky beserta Ny. Dicky, dari lapangan Yonko 464 diarak oleh anggotanya dengan menggunakan mobil Jib ditarik dengan tali tambang dan dihantar hingga ke tempat tinggalnya. Sementara untuk Komandan Denmatra 2 dijemput oleh anggotanya dengan menggunakan dokar dan diantar dari kantor Denmatra 2 Paskhas dan anggotanya mengikuti dari belakang dengan menggunakan kendaraan roda dua secara konvoi.

Letkol Pas Dicky Lukman S. IP. Selanjutnya akan melanjutkan tugas barunya sebagai Wakil Komandan Sarbravo 90 Bogor sementara Komandan Denmatra 2 Paskhas, Mayor Pas Nange sebelumnya menjabat sebagai Wakil Komandan Yonko 463 Madiun.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel