Berita

Danlanud Abd Saleh Buka Kejuaraan Menembak

Dibaca: 3 Oleh 31 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Abd saleh Marsekal Pertama TNI Julexi Tambayong, membuka Turnamen Lomba menembak tingkat Nasional umum dan TNI /Polri dalam rangkaian kegiatan Dankorpakhas Cup,Danlanud Cup dan Dandenmatra 2 Paskhas Cup yang terdiri dari beberapa kelas IPSC II tingkat Nasional, di lapangan tembak Pancanaka di lanud Abd Malang dan lapangan Dirgantara Sabtu(29/7).

Dalam sambutannya Danlanud mengatakan Tujuan diselenggarakannya kejuaraan menembak kali ini adalah sebagai sarana yang dapat digunakan bagi mempererat persahabatan dan mengukur serta membina sportifitas. juga mempererat jalinan komunikasi dan koordinasi antar pejabat para prajurit dan pecinta olah raga menembak untuk mengukur kemampuan dan sekaligus meningkatkan prestasi sehingga diharapkan nantinya akan mendapatkan bibit-bibit petembak baru yang dapat membawa nama harum cabang olah raga menembak baik di tingkat nasional maupun internasional,”

Kejuaraan menembak ini cukup istimewa pertama karena diikuti seluruh Indonesia, Bali, Jakarta, Surabaya, Semarang, Solo, Purbalingga, bandung hingga Nusa Tenggara Timur.kedua, kejuaraan menembak ini merupakan event besar. Dari perlombaan inilah kita berharap akan lahir atlet-atlet Olah raga menembak, yang nantinya mampu membawa nama baik kota Malang, Propinsi Jawa Timur dan bangsa indonesia untuk mencapai prestasi melalui even seperti ini, tentunya menuntut tingkat sportifitas yang tinggi karena tanpa dilandasi sikap sportif maka kemenangan tidaklah ada artinya. menang atau kalah bukanlah ukuran utama dalam meraih prestasi, apalagi dalam penyelenggaraan lomba olah raga ini. Akan tetapi prestasi yang terukir dengan dilandasi sportifitas dan profesional, justru lebih menentukan kualitas atlet yang kita harapkan.

Baca juga:  Lanud Adisutjipto Salurkan Bantuan di Klaten

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel