Berita

Danlanud Abd Saleh Gelar Exit Briefing Bersama Tim Wasrik BPK

Oleh 22 Feb 2019 Februari 25th, 2019 Tidak ada komentar
Danlanud Abd Saleh Gelar Exit Briefing Bersama Tim Wasrik BPK
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Abd Saleh Kolonel Pnb Hesly Paat, Jumat (22/02), bertempat di Ruang Bina Yudha Lanud Abd Saleh melaksanakan. Exit Briefing bersama Tim Wasrik BPK yang dihadiri oleh seluruh pejabat Lanud Abd Saleh.

Danlanud Abd Saleh Kol Pnb Hesly Paat dalam sambutannya mengatakan “Sejak tanggal 18 Februari yang lalu, tim BPK telah melaksanakan tugasnya secara maraton ke berbagai satuan jajaran Lanud Abd Saleh. Kami segenap keluarga besar Lanud Abd Saleh beserta jajaran tentunya sangat mengharapkan bahwa dari hasil temuan- temuannya, dapat dijadikan pedoman sebagai tindak lanjut dari upaya kita untuk membina sistem pelaksanaan tugas di Lanud Abd Saleh menjadi lebih baik, efektif dan efisien.”

Lebih lanjut Kolonel Pnb Hesly Paat menyampaikan bahwa “Kami sangat mengharapkan berbagai masukan dan informasi yang berharga dari hasil pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan Tim BPK selama di Lanud Abd Saleh dan jajarannya, sehingga ke depan dalam melaksanakan tugas-tugas selanjutnya, dapat secepatnya mengevaluasi serta melengkapi segala kekurangan atau memperbaiki hal-hal yang dianggap belum sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI yang diketuai bapak Yusuf Purnomo, S.E., Ak., M. Ak. dalam exit briefing tersebut mengatakan “Kami, tim wasrik BPK RI merasa senang karena dalam melaksanakan pemeriksaan ini, semua keterangan dan penjelasan yang kami perlukan disampaikan dengan seluas-seluasnya oleh seluruh jajaran Lanud Abdulrachman Saleh,” ucapnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel