TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Danlanud Abd Saleh Gelar Kejuaraan Paralayang

By 16 Apr 2018Berita
PARA_1

TNI AU. Komandan Lanud Abd. Saleh Marsekal Pertama (Marsma) TNI Andi Wijaya, S. Sos. membuka “Kejuaraan terbuka paralayang Danlanud Cup 2018” di Gunung Tumpuk Desa Sidoluhur Kec. Lawang Kab. Malang. Turut hadir pada acara pembukaan Kejuaraan terbuka Paralayang Dan Lanud Cup 2018 Ketua Koni Provinsi Jawa Timur Erlangga Satria Agung, pejabat TNI Polri, Forkompimda Kab. Malang, Ketua Pengurus Paralayang Provinsi Jatim dan Kabupaten Malang, Camat Lawang, Kepala Desa Sidoluhur dan 95 peserta atlet paralayang dari Prov. Riau, Sulawesi Utara dan Selatan, Jawa Timur, Jawa Tengah dan Jawa Barat.

Komandan Lanud Abd Saleh dalam sambutannya selaku Ketua Fasida Provinsi Jawa Timur mengatakan olah raga paralayang disamping sebagai cabang olah raga yang bernuansa ilmu pengetahuan, ketrampilan dan rekreasi, juga menjadi ajang prestasi bagi atlet paralayang pada kejuaraan Nasional maupun Internasional. Jenis yang dilombakan adalah ketepatan mendarat, untuk itu, dengan adanya kegiatan seperti ini diharapkan dapat memunculkan atlet-atlet yang handal, sehingga kedepan mampu bersaing baik di tingkat nasional maupun internasional.

Diadakannya Kejuaraan Paralayang terbuka Dan Lanud Cup 2018 di Gunung Tumpuk Desa Sidoluhur Lawang merupakan kebanggaan tersendiri bagi masyarakat sekitar karena membawa dampak yang baik dan bisa mengangkat perekonomian warga, Jelas warga Sidoluhur yang tidak mau disebutkan namanya.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Danlanud Abd Saleh Gelar Kejuaraan Paralayang