Berita

Danlanud Abd Saleh Hadiri HUT Ke-103 Kota Malang

Dibaca: 13 Oleh 03 Apr 2017Tidak ada komentar
Danlanud Abd Saleh Hadiri HUT Ke-103 Kota Malang
#TNIAU 

Pelaksanaan HUT ke-103 kota Malang Sabtu (1/4) merupakan ajang pertemuan para pejabat se-Malang Raya termasuk Danlanud Abd Saleh beserta para pejabat TNI/Polri lainnya, hal ini dapat dijadikan sebagai sarana untuk mempererat tali silaturrahmi antar pejabat dan instansi yang ada di wilayah Malang Raya.

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Julexi Tambayong. bersama dengan para pejabat TNI/Polri, para pejabat Forkopinda Malang dan para undangan lainnya tadi pagi Sabtu(1/4) menghadiri Hari Ulang Tahun ke-103 Kota Malang di Balai Kota Malang dengan upacara bendera yang dipimpin oleh Wali Kota Malang Bapak H. Moh. Anton.

Dalam upacara tersebut anggota Lanud Abd Saleh juga ikut bergabung dengan peleton lainnya diantaranya gabungan TNI dan Polri, pegawai negeri sipil dilingkungan Pemkot Malang, Ormas, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopinda), para pelajar SMP dan SMA di Kota Malang termasuk satu peleton anggota Lanud Abd Saleh mengikuti upacara tersebut dengan penuh khidmat.

Usai pelaksanaan upacara, Marsma TNI Julexi Tambayong mengucapkan “selamat” kepada Walikota Malang diikuti pula oleh para pejabat lainnya yang hadir diacara tersebut. Selanjutnya melaksanakan sesi photo bersama di depan kantor Wali Kota Malang

Baca juga:  Pangkoopsau I Kuker Ke Lanud Sukani

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel