Berita

Danlanud Abd Saleh Lepas Kontingen Atlet PORAU

Danlanud Abd Saleh Lepas Kontingen Atlet Porau
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Pangkalan TNI AU (Lanud) Abdulrachman Saleh Marsma TNI Hesly Paat memimpin upacara pelepasan kontingen Lanud Abdulrachman Saleh yang memperkuat Koopsau II dalam Pekan Olah Raga Angkatan Udara (PORAU) tingkat Mabes TNI Angkatan Udara bertempat di Lapangan Dirgantara Lanud Abdulrachman Saleh, Kamis (01/08/2019).

Dalam sambutan Panglima Komando Operasi AU II (Pangkoopsau) Marsekal Muda (Marsda) TNI Henri Alfiandi yang dibacakan Danlanud Abd Saleh menyampaikan “Sebentar lagi Bapak, Ibu, dan Saudara-saudara semuanya akan mengikuti sebuah kompetisi, persaingan antar Kotama TNI Angkatan Udara. Sebagai atlet terbaik Koopsau II, saya harap agar Bapak, Ibu, dan Saudara-saudara semuanya berjuang keras, bekerja keras untuk memberikan yang terbaik pada Koopsau II ini. Saya tahu dan yakin bahwa bapak, ibu dan saudara-saudara semuanya telah berlatih keras dalam latihan yang telah dilaksanakan selama ini, oleh karena itu saya harapkan bahwa dari latihan itu bisa membuahkan hasil yang mengharumkan nama baik Koopsau II”.

Lebih lanjut Pangkoopsau II menyampaikan “Saya dan seluruh warga Koopsau II mengharapkan kepada para atlet bisa membawa Koopsau II, memberikan yang terbaik dalam turnamen PORAU ini, oleh karena itu bertandinglah dengan semangat dan sportivitas yang tinggi”.

“Kepercayaan yang diberikan kepada bapak, ibu dan saudara untuk mewakili Koopsau II, sebagai atlet pada pekan olah raga tingkat TNI Angkatan Udara, hendaknya dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya serta tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan dengan sesama atlet utamanya sesama atlet Koopsau II”. imbuh Marsda TNI Henri Alfiandi.

“Satu hal yang perlu kita sadari bersama, bahwa dalam sebuah kompetisi pasti akan ada yang menang dan ada yang kalah, itu sudah menjadi hal yang wajar. Oleh karena itu, terimalah apapun hasil pertandingan dengan kebesaran hati. Bertandinglah dengan cara-cara yang fair dengan mematuhi peraturan pertandingan yang berlaku. Ikutilah seluruh rangkaian pertandingan dengan semangat dan tetap menjaga nilai-nilai sportivitas yang tinggi. Tunjukkan bahwa kontingen koopsau ii mampu memperlihatkan kemampuan terbaiknya”. pungkas Pangkoopsau II.

Dalam PORAU tahun 2019 ini Lanud Abdulrachman Saleh menerjunkan 23 personel dengan lima cabang olah raga yaitu tenis lapangan (1 ), sepak bola (5), bola voli (10), atletik (2) dan buluangkis (5).

Turut hadir dalam acara sertijab tersebut Komandan Wing 2 Lanud Abd Saleh Kolonel Pnb Meka Yudanto, S.Sos.,M.AP., para kepala dinas, komandan satuan, pejabat staf, perwira, bintara dan tamtama dari jajaran Lanud Abdulrachman Saleh beserta Insub.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel