Berita

Danlanud Abd Saleh, Pimpin Senam Gemu Famire

Dibaca: 60 Oleh 31 Agu 2018Tidak ada komentar
Danlanud Abd Saleh, Pimpin Senam Gemu Famire
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Abdulrachman Saleh Marsma TNI Andi Wijaya, S. Sos. kemarin Jum’at sore bertempat di Taxyway Skadron Udara 32 Wing 2 Lanud Abd Saleh memimpin latihan Senam Gemu Famire yang diikuti 1000an anggota personel dari Lanud Abd Saleh dan Insub beserta anggota PIA Ardhiya Garini Lanud dan Insub.

“Latihan senam Gemu Famire tersebut tujuannya untuk menyeragamkan gerakan senam yang telah mendunia seantero Nusantara dengan secara kompak guna digladikan di Lapangan Rampal Kota Malang yang diikuti oleh seluruh anggota TNI POLRI beserta keluarga dan masyarakat se-Malang Raya,” tegas Danlanud Abd Saleh dengan pangkat bintang satu dipundaknya.

Dengan hentakan music lagu “Gemu Famire” diikuti dengan bergoyang kekiri dan kekanan, gerakan khas dari lagu ini membuat Senam Gemu Famire yang berasal dari Maumere Nusa Tenggara Timur, sekarang menjadikan senam tersebut dengan cepat dan mudah dikenal serta diikuti oleh seluruh golongan lapisan masyarakat Indonesia baik dari kalangan pemerintah negeri atau swasta maupun masyarakat umum.

Baca juga:  KOMANDAN LANUD SUPADIO PIMPIN APEL GABUNGAN DI AKHIR TAHUN

“Lagu dan senam ini sudah menjadi tenar luar biasa tidak hanya di Maumere akan tetapi seantero Wilayah Nusantara dan sepertinya sudah menjadi milik masyarakat seluruh Indonesia,” pungkas Danlanud Abd Saleh Marsma TNI Andi Wijaya, S. Sos.

Turut hadir pada acara tersebut Komandan Depohar 30 Kolonel Tek Isdwiyanto, S. IP.,M.Si (Han), para Kepala Dinas, Komandan Satuan, perwira, bintara, tamtama dan Pns serta anggota PIA lanud Abd Saleh beserta Insub.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel