Berita

Danlanud Abd Saleh: Syawalan Sebagai Spirit Hadapi Tugas

Dibaca: 10 Oleh 22 Jun 2018Tidak ada komentar
Danlanud Abd Saleh: Syawalan Sebagai Spirit Hadapi Tugas
#TNIAU 

TNI AU. Setelah melaksanakan cuti lebaran selama beberapa hari, pagi ini Kamis (21/6) Lanud Abd Saleh melaksanakan acara apel khusus untuk Check kekuatan personel sesuai perintah Panglima TNI sekaligus halal bihalal yang diikuti seluruh personel dijajaran Lanud Abd. Saleh, Depohar 30, Batalyon 464 Paskhas, Denmatra 2 Paskhas, Sesa dan GPP 5, sebagai Pimpinan apel Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Andi Wijaya, S. Sos., bertempat di Lapangan Dirgantara Lanud Abd Saleh.

Pada kesempatan tersebut Danlanud Abd menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri mohon maaf lahir batin kepada seluruh warga Lanud dan Insub beserta keluarganya yang beragama Islam. Dengan harapan dan doa, semoga ibadah yang telah dilaksanakan selama bulan Ramadhan yang baru saja berlalu dapat memberikan Spirit atau kekuatan baru, secara lahir dan batin, dalam menghadapi tugas-tugas selanjutnya.

Dijelaskan Danlanud Abd, makna Idul Fitri, yakni kembalinya ke fitrah sebagai manusia yang suci serta dapat mempertebal keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa karena dengan keimanan dan ketaqwaan yang mantap serta dilandasi moral, mental, spiritual dan etika sebagai prajurit pejuang dan profesional maka akan dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan sebaik-baiknya.

Baca juga:  DANLANUD SUPADIO SAMBUT DANLANTAMAL IV

Usai apel khusus, dilanjutkan dengan acara bersalam-salaman karena , puasa Ramadhan dan halal bi halal merupakan satu kesatuan yang utuh yang akan menjadi basis pembentukan watak kepribadian sebagai mahluk ciptaan Tuhan, menuju kearah yang lebih baik. Apel khusus dan halal bi halal yang bertempat di Lapangan Dirgantara Lanud Abd Saleh diikuti oleh Komandan Lanud Abd Saleh, para Kepala Dinas, Komandan Satuan dijajaran Lanud Abd Saleh dan Insub, serta seluruh perwira, bintara, tamtama serta PNS dijajaran Lanud Abd Saleh beserta Insub.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel