Berita

DANLANUD ABD SALEH TINJAU ASET TANAH TNI AU

Dibaca: 12 Oleh 09 Mei 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Sejak Selasa (8/5) lalu, Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, SIP. di dampingi para Pejabat Lanud Abd meninjau aset tanah di daerah Sukolilo dan Senggreng Malang yang dimiliki TNI Angkatan Udara yang masuk dalam perawatan Lanud Abd Saleh.

Peninjauan tersebut dalam rangka perkenalan Komandan selaku Komandan Lanud Abd yang baru kepada anggota Lanud yang menjaga aset tanah di Daerah Sukolilo dan Senggreng serta perkenalannya kepada masyarakat sekitarnya. rencananya Komandan akan melakukan peninjauan aset tanah yang ada di luar Malang yakni Lumajang dan Blitar.

Dalam peninjauan tersebut Komandan beserta para pejabat lainnya menggunakan kendaraan motor trail dengan maksud untuk mempermudah perjalanannya meninjau tanah-tanah milik TNI AU yang ada di daerah Sukolilo dan Senggreng.

Selain penijauan aset tanah, Komandan juga melakukan peninjauan ke Masjid Jami’ “Roudlotul Muttaqin” Desa Senggreng yang sedang direnovasi, Pembangunan Masjid Jami’ sudah memasuki tahap kedua. Dalam kesempatan tersebut secara simbolis Komandan menyerahkan bantuan semen kepada Panitia Masjid Jami’ sebagaimana yang telah dilakukan oleh Komandan sebelumnya.

Komandan juga melakukan kunjungan ke Pabrik gula Kebon Agung Kepanjen, dipabrik itulah gula yang dihasilkan berasal dari tanaman tebu yang di tanam di tanah Jabung Sukolilo dan Tanah Seggreng setiap tahunnya

Baca juga:  Survei Terpadu HIV dan Perilaku di Lanud Sulaiman

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel