Berita

DANLANUD ABD SALURKAN HOBI TRAIL DENGAN BAGIKAN SEMBAKO

Dibaca: 13 Oleh 13 Mei 2013Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Mengendarai motor trail merupakan bentuk olah raga yang menyenangkan dan mengasyikan tentunya bagi orang yang punya hobi ngetrail. Hobi ini selain merupakan salah satu bentuk olah raga juga merupakan sarana wisata bagi pengguna trail. Namun yang paling penting bagi pengguna motor trail dapat menjadi sarana silaturahmi di antara sesama bikers.

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S. IP. adalah salah satu pencinta olah raga motor trail. Di dalam melakukan kegiatannya baik pribadi ataupun dinas, beliau sering menggunakan motor trail termasuk pada kegiatan tatap muka yang dilaksanakan pada Sabtu pagi (11/5) di Desa Ponggok Blitar Jawa Timur.

Didampingi Kepala Dinas Operasi, Kepala Hukum dan para Perwira lainnya, Komandan berangkat ke Desa Ponggok Blitar dengan menggunakan motor trail. Start dimulai dari Lapangan Dirgantara Lanud Abd Saleh menuju Desa Ponggok Blitar dengan jarak tempuh sekira 90 kilometer dengan memakan waktu tempuh sekitar 3 jam. Sesampainya disana Komandan disambut para pejabat Muspika Blitar dan warga Desa Ponggok untuk selanjutnya dilakukan acara tatap muka di Detasemen Ponggok Blitar.

Baca juga:  Apel Perdana Pangkosek Hanudnas II

Dalam acara tersebut Komandan memberikan sembako kepada 60 Warga Desa Ponggok sebagai tali asih Lanud Abd Saleh kepada warga Desa Ponggok Blitar yang telah ikut menjaga aset tanah milik TNI AU yang salah satunya terdapat di Desa Ponggok Blitar. Komandan menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini antara warga desa Ponggok dengan pihak TNI AU khususnya Lanud Abdulrachman Saleh, mudah-mudahan kerjasama ini ke depan akan semakin baik dan bahkan dapat ditingkatkan.

Dengan pemberian sembako ini, Komandan mengharapkan kepada warga Desa Ponggok untuk tidak melihat nilai dari harga sembako yang diberikan, akan tetapi ini merupakan ketulusan hati warga Lanud Abd Saleh untuk berbagi asih dengan warga desa ponggok Blitar yang selama ini telah membantu menjaga tanah milik TNI AU, tambah Komandan.

Usai acara tatap muka Komandan bergabung dengan para bikers lainnya diantaranya dari Malang dan Blitar melanjutkan acaranya dengan menelusuri gunung kelud, start dari Desa Ponggok dan finish di Koramil Garum Blitar.

Baca juga:  PIA LANUD ABD TERAMPIL MEMBUAT SULAM PITA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel