Berita

Danlanud Abd Sambut Kedatangan Menristek

Dibaca: 3 Oleh 29 Nov 2014Tidak ada komentar
Danlanud Abd Sambut Kedatangan Menristek
#TNIAU 

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Sungkono, S.E., M.Si. beserta para pejabat struktural dan tenaga fungsional akademik dari beberapa Perguruan Tinggi yang ada di kota Malang menyambut kedatangan Menteri Ristek dan Direktorat Pendidikan Tinggi Prof. Muhammad Nasir beserta rombongan di Bandara Abdulrachman Saleh Malang (28/11). 

Kedatangan menteri Riset dan Pendidikan Tinggi ke Malang dalam rangka serah terima jabatan Rektor Universitas Negeri Malang (UM) sekaligus melantik Prof. Dr. H. Ahmad. Rofi’uddin, M. Pd. sebagai Rektor UM yang baru menggantikan Prof Dr. H. Suparno di Gedung Sasana Krida Universitas Negeri Malang. 

Komandan Lanud Abd Saleh sebelumnya melakukan bincang-bindang dengan Rektor UM di VIP Room Lanud Abd Saleh dan membicarakan masalah perkembangan pendidikan yang ada di Kota Malang utamanya perkembangan UM sendiri. Danlanud Abd sangat antuasias mendengarkan penjelasan dari Rektor UM tentang perkembangan pendidikan di kota Malang yang begitu maju dan pesat, mengingat Kota Malang sudah menjadi kota Pendidikan.

Baca juga:  Pesawat Latih “Terbakar” di Lanud Adisutjipto

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel