Berita

Danlanud Abd Sambut Kedatangan Presiden RI

Dibaca: 8 Oleh 21 Mei 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Lanud Abd Saleh, Marsma TNI Hadi Tjahjanto, S.IP. bersama Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal TNI Agus Supriatna didampingi para Pejabat Lanud Abd Saleh dan Insub, beserta para Pejabat terkait menyambut kedatangan Presiden RI, Joko Widodo dan Ibu Iriana beserta rombongan di Base Ops Lanud Abd Saleh, Kamis (21/5).

Presiden beserta rombongan menggunakan Pesawat Kepresidenan mendarat di Lanud Abd pada pukul 09.45 WIB, dan disambut langsung oleh Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal TNI Agus Supriatna, Gubernur Jawa Timur Soekarwo, Kapolda Jawa Timur, Pangdam V/Brawijaya Jawa Timur, Danlanal, Komandan Lanud Abd Saleh beserta para pejabat Muspida se-Malang Raya.

Setelah istirahat sejenak di VIP Room Lanud Abd Saleh, Presiden Joko Widodo beserta rombongan menuju ke Kantor Desa Asrikaton Kecamatan Pakis yang disambut oleh Bupati Malang untuk penyerahan kartu ASPDB (Asistensi Sosial Penyandang Disabilitas Berat), Kartu Indonesia Pintar (KIP), Kartu Indonesia Sehat (KIS), dan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS). Presiden juga memberikan pengarahan dan dialog dengan masyarakat setempat.

Baca juga:  BERBAGAI PERTANDINGAN OLAHRAGA SAMBUT PERINGATAN HUT TNI AU DI LANUD PEKANBARU

Usai acara di Pakis, selanjutnya Presiden mengunjungi Pondok Pesantren Bahrul Maghfiroh yang berada di Jl. Joyo Agung Tlogomas Lowokwaru Malang. Selain itu, Presiden Jokowi akan memberikan kartu KIP, KIS, dan KKS ke Kelurahan Coban Talun Bumiaji Kota Batu. Terakhir RI 1 mengunjungi Pabrik Gula Gempolkrep Kabupaten Mojokerto sebelum menuju Surabaya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel