Berita

DANLANUD ABD SAMBUT KEDATANGAN RI 2

Dibaca: 1 Oleh 24 Jun 2013Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S. IP. di dampingi Para Pejabat Lanud Abd Saleh dan Insub, beserta para Pejabat terkait menyambut kedatangan Wakil Presiden, Prof. Dr. Boediono, M.Ec. dan rombongan di Base Ops Lanud Abd Saleh (24/6).

Wakil Presiden beserta rombongan menggunakan pesawat kepresidenan mendarat di Lanud Abd pada pukul 07.16 WIB, dan disambut langsung oleh Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf, Kapolda Jawa Timur Mayjen Pol Unggung, Pangdam V Brawijaya Jawa Timur , Danlanal, Komandan Lanud Abd Saleh beserta para pejabat Muspida se- Malang Raya.

Kedatangan Wakil Presiden beserta rombongan dalam rangka menghadiri acara Temu Karya Nasional V 2013 Relawan Palang Merah Indonesia yang akan dilaksanakan hari ini di Bendungan Selorejo Kabupaten Malang dengan menggunakan 3 Helykopter Super Puma milik TNI AU dari Skadron Udara 45.

Rencananya, usai menghadiri temu karya di Selorejo, rombongan menuju Kantor Pos Malang guna menyaksikan pembagian Bantuan Langsung Sementara Mandiri (BLSM) dan siang ini juga Wakil Presiden kembali bertolak ke Jakarta dengan menggunakan pesawat yang sama.

Baca juga:  Wanita TNI Tanam Bibit Pohon

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel