Berita

Danlanud Abd Semat Brevet Paralayang Dan Paramotor

Dibaca: 90 Oleh 21 Feb 2015Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Sungkono, S.E., M.Si. didampingi Ka Binpotdirga Mayor Pnb Taufik Andriadi, S.Sos  dan Mayor Sus Asep Tatang pagi ini Jum’at (20/2) menghadiri penutupan Diklat Paralayang dan Paramotor yang diselenggarakan oleh Brigade Infanteri 18/II Trisula Jabung Malang dan Acara tersebut ditutup oleh Komandan Brigif 18/2 Trisula Kolonel Inf. Yudha, dihadiri Asops Kasdiv II dan para pejabat Brigif Malang.

Usai penutupan Diklat, Danlanud Abd diberi kesempatan untuk menyemat brevet dan memberikan piagam penghargaan kepada 12 orang peserta Diklat Paralayang dan Paramotor. Selanjutnya Danlanud Abd memberikan pengarahan kepada para mantan peserta Diklat dan mengatakan bangga atas keberhasilan para peserta Diklat di dalam mengikuti Diklat selama satu bulan dari tanggal 20 Januari hingga 20 Februari 2015. Marsma TNI Sungkono juga menjelaskan pentingnya olah raga Paralayang dan Paramotor bagi para peserta Diklat. Dikatakannya, untuk mendapatkan atlet-atlet yang memiliki kualitas dan kuantitas yang cukup memadai di jajaran FASIDA Jatim tidaklah mudah, dan diperlukan suatu Lembaga pendidikan yang mampu mendidik dan melatih para atletnya dengan baik dan benar, sehingga memiliki kemampuan yang berkualitas di bidangnya.  

Baca juga:  Perempuan Kini Miliki Akses Dan Kesempatan Seperti Laki-laki

Diklat Paralayang dan Paramotor ini dimaksudkan untuk mencari bibit-bibit atlet yang berpotensi, sehingga pada gilirannya nanti akan menghasilkan prestasi yang dapat membaggakan kita semua. Tidak tertutup kemungkinan melalui pendidikan ini, apabila dikelola dengan baik serta pembinaan yang teratur dan berkesinambungan maka akan lahir atlet Paralayang dan Paramotor yang akan membawa nama harum baik skala regional maupun internasional.

Diakhir acara, Danlanud Abd juga memberikan penghargaan dan memasang brevet kehormatan kepada Komandan Brigif 18/2 atas keberhasilannya di dalam memotivasi dan membina anggotanya sehingga banyak yang berminat mengikuti olah raga Paralayang dan Paramotor tersebut.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel