Berita

Danlanud Abd Silaturahim Dengan Warga Desa Ponggok Blitar

Dibaca: 63 Oleh 03 Nov 2016Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI H. RM. Djoko Senoputro, S.E., M.M., Selasa (1/11) memimpin rapat evaluasi kesepakatan tanah Ponggok Kabupaten Blitar yang dihadiri Kadiskumau Marsma TNI Damanik, SH., MH., Kakum Koopsau II beserta para pejabat Mabesau dan Koopsau II yang terkait, Jajaran Muspida Kabupaten Blitar, Danwing 2 Lanud abd, para Kepala Dinas serta para tokoh masyarakat Kab. Blitar bertempat di Gedung Binayudha Lanud Abd Saleh.

Menurut Danlanud Abd, pertemuan hari ini pada hakekatnya adalah pembahasan evaluasi kesepakatan mediasi antara warga desa Pojok dan Dusun Jagoan Desa Ponggok Kabupaten Blitar, merupakan tanah yang dikuasai TNI Angkatan Udara adalah tanah milik negara, yang untuk pengelolaan dan penggunaannya secara organisasi menjadi tanggung jawab Komandan Lanud Abd Saleh. ”Artinya bahwa selaku aparat negara kami diberikan tanggung jawab untuk menjaga inventaris milik negara tersebut. Semoga hal ini dapat dipahami dan dimengerti oleh semua pihak, sehingga kita mempunyai persepsi yang sama”, jelas Danlanud Abd dalam sambutannya.

Baca juga:  POMAU LANUD ABD GELAR GAKTIB

Menyikapi kondisi tersebut, pada dasarnya merupakan harapan bersama dan perlu dipertahankan, sehingga segala kegiatan baik yang dilaksanakan di Lanud Abd Saleh, maupun yang ada di masyarakat, dapat berjalan dengan aman dan lancar, yang tentunya akan mendorong pada kelancaran roda perekonomian di masyarakat. Kondisi seperti ini akhirnya akan membentuk stabilitas wilayah yang mantap. Diharapkan, silaturrahmi ini akan menciptakan hubungan yang harmonis antara Lanud Abd Saleh dengan warga desa Pojok dan desa Ponggok Kabupaten Blitar. Dan jalinan komunikasi antara Lanud Abd Saleh dengan warga setempat dapat ditingkatkan, sehingga dapat terciptanya kondisi yang kondusif.

Oleh karenanya, pertemuan pada siang hari ini dapat dijadikan sebagai ajang musyawarah dan sarana untuk mempererat tali persaudaraan, sehingga kondisi lingkungan kita menjadi aman dan sejahtera, jelas Danlanud Abd mengakhiri sambutannya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel