Berita

Danlanud Abd Tanam Pohon

Dibaca: 5 Oleh 11 Sep 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Pentak Lanud Abd (9/9). Dalam rangka menjaga serta mendukung pelestarian lingkungan hidup agar tetap hijau, Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI H. RM. Djoko Senoputro, S.E. melakukan penanaman pohon durian di depan Depohar 30 disaksikan Komandan Depohar 30, serta para pejabat Lanud Abd dan Insub lainnya (9/9).

Penanaman pohon yang dilakukan Danlanud Abd Saleh ini diharapkan dapat menjadi motivasi untuk membangun kesadaran anggota Depohar 30 dan Lanud Abd Saleh pada khususnya serta masyarakat sekitar akan pentingnya menjaga kelestarian lingkungan tetap hijau, sehingga akan tercipta lingkungan yang rindang, sejuk, asri serta dapat berkontribusi guna mendapatkan udara yang bersih serta apabila dapat dirawat dengan baik akan memberikan hasil buah yang dapat bermanfaat bagi pemiliknya.

Usai menanam pohon durian, Danlanud Abd menyaksikan peresmian renovasi kantin Sathar 31 oleh Komandan Depohar 30 Kolonel Tek M. Yani Rudiansyah, ST., S.IP. yang ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Dandepohar 30 bertempat di kantin Sathar 31 yang diserahkan kepada Dan Sathar 31 Depohar 30. Pada kesempatan tersebut Dan Depohar menyampaikan harapannya semoga dengan telah direnovasinya kantin Sathar 31 ini akan dapat menyajikan makan yang sehat untuk dapat dikonsumsi dan dinikmati oleh personel Sathar 31 dan anggota lainnya sehingga akan memberikan andil terhadap pemeliharaan kondisi kesehatan personel Sathar 31 khususnya serta Depohar 30 pada umumnya, yang pada akhirnya personel-personel tersebut dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Baca juga:  Warga Kupang Sambut Kehadiran Presiden SBY

Ditempat yang sama Danlanud Abd menerima kedatangan siswa Sekbang angkatan ke-89 yang sedang melaksanakan latihan terbang Navigasi Jarak Dekat (NJD) ke Lanud Abd , kegiatan latihan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan bagi siswa Sekbang tersebut yang akan segera mengakhiri pendidikan Sekolah Penerbang Angkatan ke-89 setelah selama 19 bulan digembleng untuk menjadi penerbang di Sekolah Penerbang TNI Angkatan Udara yang berada d Lanud Adisutjipto Jogjakarta. Pada kesempatan tersebut Dan Lanud Abd memberikan kenang-kenangan berupa Vandel Lanud Abd, sedangkan dari para siswa sekbang yang diwakili oleh ketua senatnya menyerahkan kenang-kenangan berupa Vandel dan lukisan kepada Dan Lanud Abd yang disaksikan oleh para pejabat Lanud Abd serta Depohar 30

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel