Berita

Danlanud Abd Terima Kedatangan RTAF

Dibaca: 8 Oleh 14 Mar 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Dengan menggunakan pesawat CN-295 Delegasi Royal Thai Air force (RTAF) atau Angkatan Udara negara Thailand yang dipimpin oleh Group Capten Kramol Thongpramool singgah di Lanud Abd Saleh untuk melakukan kunjungannya ke beberapa Skadron Udara yang ada di Lanud Abd Saleh. Kedatangan RTAF diterima langsung oleh Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Sungkono, S.E., M.Si. di VIP Room Lanud Abd Saleh. (13/3).

Dalam pertemuan tersebut Danlanud Abd mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan RTAF ke Lanud Abd. Danlanud Abd berharap, jalinan komunikasi dan tali silaturahmi yang telah ada ini tidak akan terputus dan kerja sama ini akan terus berlanjut. Danlanud Abd menginginkan para Perwira Angkatan Udara Thailand setelah berkunjung di Lanud Abd akan mendapat gambaran tentang tugas pokok dan peran Lanud Abd di dalam mendukung tugas pokok TNI AU, sehingga ke depan hubungan kerja sama antara kedua negara antara RTAF dan Indonesia lebih rekat lagi.

Usai melakukan perbincangan, Group Capten Kramol Thongpramool yang didampingi 15 orang anggotanya memberikan cindera mata kepada Komandan Lanud Abd Saleh berupa plakat AU Thailand, demikian pula sebaliknya Danlanud Abd memberikan cindera mata miniatur pesawat tempur Super Tucano.

Baca juga:  Bakti Sosial dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun PIA Ardhya Garini ke-64 Tahun 2020 di Lanud Sjamsudin Noor  

Delegasi dari Royal Thai Air Force merupakan agenda rutin setiap tahun ini akan melakukan kunjungan ke beberapa tempat, diantaranya ke Skadron Udara 4, 21 dan 32 Lanud Abd Saleh. Keesokan harinya mereka akan mengunjungi Museum Angkut Kota Batu, dan ke Gunung Bromo Probolinggo Jawa Timur.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel