Berita

DANLANUD ABD TERIMA KEPALA CABANG BNI MALANG YANG BARU

Dibaca: 106 Oleh 20 Mei 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Dalam rangka menjalin silaturahmi antara Lanud Abd Saleh dengan Bank BNI Cabang Malang, Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Ida Bagus Anom M., S.E. menerima kunjungan Kepala Cabang Kacab. BNI Malang yang baru Bapak Anang dan Wakilnya Bapak Atang di ruang Komandan Lanud Abd Saleh, Jum’at yang lalu.

Tujuan utama kunjungan Kepala Cabang BNI tersebut sebagai perkenalan diri, disamping beliau sebagai Pimpinan tertinggi BNI di Malang juga ingin mengembangkan dan memperluas jaringan BNI di Lanud Abd Saleh dan wilayah lainnya.

Disela-sela perkenalannya, Kacab BNI Malang berkeinginan membuka fasilitas ATM BNI di lingkungan Lanud Abd Saleh. Hal ini sangat penting, karena banyak anggota Lanud Abd Saleh beserta jajarannya melakukan transaksi lewat BNI. Selain itu juga  bertujuan ingin membantu memberi pelayanan terhadap anggota TNI AU di Malang ini.  

Sementara itu, Komandan Lanud Abd Saleh didampingi Pemegang Kas Lanud Letkol Adm Danang Hadiwibowo, SE. menyambut baik akan diadakannya fasilitas ATM BNI ini. Hal ini sangat membantu anggota dalam bertransaksi dengan BNI karena selama ini anggota harus keluar Lanud jika ingin ke BN. Fasilitas ini disamping bisa dimanfaatkan oleh kurang lebih 2.500 anggota TNI AU juga dapat dimanfaatkan oleh anggota, keluarga serta masyarakat umum.

Baca juga:  Upacara Bendera di Makodiklatau

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel