Berita

Danlanud ABD Timnas U-19 semangat dalam berlatih

Dibaca: 2 Oleh 04 Des 2013Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Sepak bola adalah salah satu olahraga permainan yang paling banyak digemari dan selalu menjadi perhatian banyak orang. Selain menarik untuk ditonton, banyak orang yang juga lebih memilih untuk terlibat langsung bermain dalam olahraga ini, termasuk Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S. IP. Para anggotanyapun khususnya Perwira yang berdinas di Lanud Abd Saleh dijadualkan olah raga sepak bola. Sementara untuk anggota Lanud Abd beserta Insub yang masuk dalam kopel olah raga melakukan latihan di jam olah raga. 

Berkaitan dengan olah raga sepak bola, Komandan Lanud Abd beberapa waktu yang lalu mengajak para Perwira termasuk anggota Pembinaan Jasmani (Binjas) dan anggota Lanud Abd yang ikut kopel sepak bola untuk melihat langsung latihan sepak bola Timnas U-19 di lapangan sepak bola Agrowisata Batu. 

Hujan gerimis tidak menjadi halangan bagi Komandan Lanud Abd beserta anggotanya untuk berangkat dan melihat Timnas U-19 latihan. Komandan Lanud Abd bertemu Ketua PSSI Bapak Johar Arifin dan pelatih Timnas U-19 Indra Sjahfri untuk berbincang-bincang membicarakan tentang Tim kebanggaannya tersebut. 

Baca juga:  Yasarini Pengurus Cabang Lanud Ats Tinjau UNBK SMK Penerbangan Bogor

Dalam kesempatan tersebut Komandan Lanud Abd memberikan beberapa pesan kepada Timnas U-19 agar semangat dalam berlatih dan terus berjuang untuk menang dan dapat mengangkat nama bangsa Indonesia di mata dunia. Komandan bangga atas prestasi yang telah diraih Timnas U-19 yang telah mengantarkan bangsa Indonesia menjadi juara I se-Asia dan mengharapkan kepada anggota Lanud Abd yang ikut kopel sepak bola agar mencontoh pola latihan dari Timnas U-19 yang telah mereka saksikan bersama di lapangan Agrowisata Batu tersebut sehingga kedepan tim sepak bola Lanud Abd Saleh benar-benar dapat diandalkan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel