Berita

Danlanud Abd Tinjau Aset Tanah TNI AU

Dibaca: 14 Oleh 21 Agu 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Lanud Abd Saleh Kolonel Pnb H. RM. Djoko Senoputro, S.E., di dampingi, para Kepala Dinas dan pejabat Lanud Abd lainnya hari ini Jum’at (21/8), meninjau Aset tanah milik TNI AU yang berada di Desa Sukolilo Kecamatan Jabung Malang dengan menggunakan sepeda gunung.

Berangkat dari depan Museum Dirgantara A. Sulaksono Lanud Abd Saleh, Danlanud Abd diikuti para pejabat dan anggota Lanud Abd yang menggunakan sepeda langsung menuju Desa Sukolilo dengan jarak tempuh sekitar 30 km. Walau melewati jalan terjal yang berliku dan naik turun, tidak satupun peserta yang mengeluh kelelahan karena bersepeda merupakan olah raga gembira yang menyenangkan.

Sesampainya di lokasi Danlanud Abd mengamati patok aset tanah TNI AU yang ada di Desa Sukolilo, sambil melakukan perbincangan dengan warga sekitar yang ikut memelihara aset tanah tersebut. Danlanud berpesan agar tanah milik TNI AU dijaga dengan baik, jika ada warga yang ingin menggunakan tanah dengan maksud yang tidak baik agar segera dilaporkan ke Lanud Abd Saleh. Untuk pengamanan aset tanah TNI Angkatan Udara tersebut, Lanud Abd Saleh melakukan pengecekan patok aset tanah dengan mengecek satu persatu batas tanah yang dimiliki oleh Lanud Abd Saleh.

Setelah cukup bersilturrahmi dengan warga setempat, Danlanud Abd beserta rombongan langsung kembali ke Lanud Abd Saleh untuk selanjutnya melakukan olah raga lainnya dengan batas waktu yang telah ditentukan. Sementara bagi anggota yang tidak megikuti kegiatan bersepeda tetap melaksanakan olah raga seperti biasa sebagaimana yang telah dijadwalkan setiap hari Selasa dan Jum’at.

Baca juga:  Kadispenau: TNI AU Akan Menindak Tegas Anggota yang Melakukan Pelanggaran

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel